Kuliner

Kabar Buruk untuk Pengemar Coklat

| dilihat 1957
 
 
AKARPADINEWS.Com - Bagi pengemar coklat pabrikan Hershey Co bersiaplah kecewa. Pasalnya, produsen coklat nomor satu di AS ini terpaksa menaikkan harga retailnya sekitar delapan persen akibat melonjaknya harga coklat dunia.
 
Merek-merek Hershey Co yang ditemui seluruh mini market dunia, seperti Chochalate bar, Kit Kat, Reese, Twizzlers, tentunya akan dibeli dengan harga sedikit lebih mahal dari biasanya. Kenaikan ini, dilaporkan Reuters dikutip Fox, adalah yang pertama sejak tiga tahun belakangan,, keputusan ini kata Hershey untuk menutupi angka produksi yang turut naik karena naiknya harga coklat.
 
Hershey berharap penjualan pada tahun 2014, akan meningkat minimum lima hingga tujuh persen. Para ahli menyatakan pengumuman kenaikan banderol harga dari Herseys ini dilakukan agar bisa bersaing dengan kompetitornya, termasuk  grup Kraft Food dan Nestle SA, yang juga terkena dampak dari industri ini, seperti biasa masih bersikap diam.
 
Kabar baiknya, para pecinta coklat bisa membeli secara langsung dari pabrik Hershey dengan harga lama hingga 12 Agustus 2014. 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Ekonomi & Bisnis
03 Apr 24, 04:18 WIB | Dilihat : 238
Pertamina Siap Layani Masyarakat Hadapi Lebaran 2024
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 409
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 256
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya
Energi & Tambang