7 Konser Rolling Stones Batal Setelah Pacar Mick Jagger Bunuh Diri!

| dilihat 2043
 
 
AKARPADINEWS.Com - Band The Rolling Stones akhirnya membatalkan tujuh konser turnya pada tanggal 19 Maret hingga 5 April 2014 di Australia dan Selandia Baru setelah kematian pacar Mick Jagger, L'Wren Scott, yang ditemukan bunuh diri di apartemennya
 
Dalam agenda tur bertajuk “14 On Fire”,  dijelaskan pada situs resminya, band asal Inggris ini membatalkan konsernya di lima kota di Australia dan dua kota di Selandia Baru. Konser di Australia, rencananya dimulai di Perth pada hari ini 19 Maret,  selanjutnya di  Adelaide (22/3), Sydney (25/3), Melbourne (28/3), Macedon (30/3).  Dan awal April, Stones akan bermain di Selandia baru, di kota Brisbane (2/4) dan Auckland (5/4).
 
 
 
Dalam situs diungkapkan bahwa pembatalan itu karena Rolling Stone sedang berkabung berkaitan dengan kematian L’Wren Scott, pacar Jagger. Tanpa penjelasan yang detail, dikatakan pihak promotor , bahwa para pemegang tiket konser agar menyimpan tiketnya  sampai ada pemberitahuan lebih lanjut tentang jadwal konser terbaru.
 
Scott (49), ditemukan dalam kondisi meninggal di apartemen miliknya oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu New York pada Senin (17/03). 
 
Penyanyi Mick Jagger lewat juru bicaranya mengatakan merasa "sangat kaget dan hancur" dengan kematian Scott. Perasaan Jagger bisa dimaklumi lantaran vokalis ini telah menjalin hubungan dengan L'Wren Scott yang berprofesi sebagai perancang busana kelas atas sejak 2001.
 
Jagger dan Scott
 
 
Polisi mengatakan kematiannya diduga bunuh diri walaupun pemeriksaan medis yang akan menetapkan penyebab kematian resmi.
 
Scott ,yang lahir dengan nama Luann Bambrough, dibesarkan oleh orang tua angkat di negara bagian Utah, Amerika Serikat. Dia memulai kariernya sebagai model di Paris dan kemudian pindah ke Los Angeles menjadi penata busana, seperti tertulis dalam situs perusahaan miliknya.Tahun 2006, Scott mendirikan merek busana sendiri untuk kelas atas meski belakangan dia juga masuk ke pasar biasa lewat kerja sama dengan Banana Republic.Pelanggannya antara lain Nicole Kidman, Oprah Winfrey, Sarah Jessica Parker, dan Angelina Jolie.
 
Dalam tur “14 On Fire”, selain konser di Australia dan Selandia Baru,  Stones juga dijadwalkan konser ke Eropa pada Juni, dan mereka akan tampil di Belanda, Jerman, Italia dan Belgia.
 
Pihak manajemen yang mewakili Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Wood  menyatakan terima kasih pada fans yang memberikan support bagi mereka di waktu sulit dan berharap  para fans memahami atas alasan pembatalan konser tersebut. 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1181
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Humaniora
02 Apr 24, 22:26 WIB | Dilihat : 523
Iktikaf
31 Mar 24, 20:45 WIB | Dilihat : 1045
Peluang Memperoleh Kemaafan dan Ampunan Allah
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 264
Isyarat Bencana Alam
16 Mar 24, 01:40 WIB | Dilihat : 737
Momentum Cinta
Selanjutnya