Fesyen

Sharon Stone Lelang Gaun untuk Perdamaian di Timur Tengah

| dilihat 4301
Gaun putih untuk pesta di Yacth dan Red-Hot  Foto: Courtesy Photo.
 
 
 
AKARPADINEWS.Com - Artis dan Produser Film Hollywood, Sharon Stone, melelang gaun-gaun miliknya dari karya desainer favorit dalam sebuah lelang di Sharity.com. Hasil lelangnya akan disumbangkan untuk amal pada Yala-Young Leader, sebuah grup dalam Facebook yang gencar melakukan kampanye perdamaian untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara. 
 
Lelang tersebut masih bergulir dan akan berakhir hingga 23 Juli 2014. “Anak-anak muda ini begitu peduli pada perdamaian dan mereka berkomunikasi satu sama lain,”kata Sharon Stone pada E!Online.
 
Dalam amal ini, Sharon melelang beberapa sepatu dan setidaknya ada lima pakaian miliknya, yang semuanya adalah ikon dari perancang terkenal, termasuk mantel hitam bulu karya Roberto Cavalli, yang dipakainya dalam film ‘Basic Instict 2’ pada tahun 2006.
 
 
Gaun putih untuk pesta di Yach, Red Hot dan mantel bulu yang dipakai 'basic instict'.
 
”Mantel ini sangat keren, saya tidak tak mudah melepaskannya,” kata Sharon Stone. “Ini memang jaket antik ketika desainer pakaian saya menemukannya. Ikat pinggangnya sangat sempurna.”
 
Ada juga gaun putih berbahan satin rancangan Cavalli, yang dipakai Sharon ketika pesta di sebuah kapal pesiar. 
 
“ Yang ini saya katakan saya memakainya di rumah beberapa juta kali,” katanya. “Saya  punya dua. Saya tak mudah melepaskan begitu saja. Saya suka memakainya karena ini begitu glamor dan paling bagus. Anda bisa memadankannya dengan beberapa perhiasan dan bisa juga polos saja”
 
Selain itu, Sharon juga melelang gaun Roberto Cavalli lainnya, yang dijuluki Red-Hot.
 
“Saya pikir saya butuh melepaskan yang ini karena saya butuh beberapa baju untuk dilelang, ini sangat modis dan sangat luar biasa,"sambil menambahkan,"Kita tahu bahwa baju seperti ini sangat mahal. Sekitar puluhan hingga ribuan dolar dan ini sangat langka.”
 
Selain rancangan Cavalli, aktris nominasi oscar ini juga rela melepaskan baju cocktail Fendi-nya. 
 
“Ini memiliki kantung,”katanya. “Anda tak perlu membawa dompet. Kantung-kantung ini adalah bagian penting dari baju ini, dan Anda bisa meletakkan selular ini pada kantung dan lipstik pada kantung lainnya dan jalanlah,” jelasnya.
 
Sharon Stone memang terlibat dalam berbagai lembaga amal dunia, dan ia juga menjadi juru bicara federasi Amerika untuk riset AIDS selama 19 tahun ini. 
 
Melihat baju-baju glamornya itu, mendatangkan decak kekaguman. Betapa tidak , diusia ke-56, ia bisa menjaga tubuhnya tetap langsing dan berukuran sama ketika masih muda? Ehmmm...Patut dicontoh nih!
 
 
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 236
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 459
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 450
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 419
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya
Ekonomi & Bisnis
03 Apr 24, 04:18 WIB | Dilihat : 233
Pertamina Siap Layani Masyarakat Hadapi Lebaran 2024
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 405
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 255
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya