Aksesoris Fesyen

7 Aksesori Pria yang Perlu Dimiliki

| dilihat 4291
 
 
AKARPADINEWS.Com - Penampilan yang sempurna bisa membuat pria masa kini lebih menikmati hidup. Untuk menambah penampilan nampak sempurna, tak hanya cukup tampil bersih dengan pakaian yang lagi tren saja, tapi juga diperlukan aksesoris yang bisa menunjang penampilan pria agar terlihat trendi.
 
Berikut tujuh aksesori yang perlu dimiliki pria trendi dalam menunjang penampilan:
 
1.Syal
Beragama corak syal, bisa menjadi pilihan para pria. Dari motif kotak-kotak, strip, bunga ataupun polos, bisa dipilih untuk melengkapi penampilan Anda. Memakai aksesori ini begitu mudah. Hanya dilingkarkan pada leher saja. Ataupun dikombinasi dengan ikatan simpul dan sebagainya. Pria akan nampak lebih gaya dan tampil beda dengan aksesori ini. Bisa dipadupadankan dengan kemeja polos, atau kaos dengan jaket atau pun jas.
 
 
2.Penjepit Dasi
Bagi pria eksekutif yang kerap memakai dasi, maka tie clip (penjepit dasi) bisa jadi penunjang penampilan.Harus diakui tak semua pria menyukainya, tapi apa salahnya tampil beda dengan aksesori ini. Pria akan terlihat beda dan lebih percaya diri. Kesan eksklusif akan lebih menonjol.
 
 
3.Pulpen
Di era gadget sekarang ini, memag semua bisa terpenuhi dengan smartphone ataupun tablet, sehingga tak susah mencari ketika Anda ingin mencatat atau sekadar browshing internet. Tetapi, tak semua hal bisa dilakukan dengan gadget. Di antaranya, ketika Anda akan menandatangani sebuah perjanjian dengan klien maka pulpen begitu penting. Pilihlah pulpen atau pen, yang selain fungsinya juga desainnya. Desain yang unik akan menambah penampilan Anda kian berwibawa.
 
 
4. Rantai Dompet 
Penjepit dompet (Wallet Clip) biasanya dipakai oleh pria dalam suasana santai. Aksesori ini terbuat dari rantai kecil ataupun kulit, yang diikat pada dompet di saku belakang, penampilan jadi makin keren dan terkesan rock n roll.
 
 
5.Kalung
Banyak desainer terkemuka mendesai kalung untuk pria. Jadi penampilan pria akan terlihat keren dan tetap macho. Bahan yang dipilih dari aneka kulit, kayu, perak, emas putih ataupun emas kuning. Tak lupa, dipadukan dengan bandol dari imitasi taring, batu mulia, bahkan ada yang berbentuk tengkorak sehingga bergaya metal. Kalung biasanya dipakai ketika memakai kaos dalam suasana santai, atau kemeja dengan kancing yang sedikit terbuka.
 
 
6.Gantungan Kunci 
Gantungan kunci (Key Chain) ternyata juga penting dalam menunjang penampilan. Pilihlah gantungan kunci yang modern untuk menggantung kunci mobil, motor, dompet tempat STNK ataupun rumah. Aksesori ini terlihat sepele tetapi penting dalam mengorganisir barang-barang Anda. Selain kunci-kunci Anda aman, juga bisa bergaya.
 
 
7.Gelang
Jangan dikira, cuma perempuan saja yang pantas pakai gelang. Pria juga suka aksesori ini, tentunya dipadukan dengan desain dan bahan yang sesuai dengan kepribadian pengguna. Bahannya pun beraneka ragam, mulai dari kulit, titanium, perak, hingga emas putih. Agar tak terlihat tampil lebay alias berlebihan maka padukan dengan kemeja dan kaos polos berwarna netral, seperti hitam dan putih.
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Seni & Hiburan
03 Des 23, 14:05 WIB | Dilihat : 527
Kolaborasi Pelukis Difabel dengan Mastro Lukis
29 Sep 23, 21:56 WIB | Dilihat : 1620
Iis Dahlia
09 Jun 23, 09:01 WIB | Dilihat : 1400
Karena Lawak Chia Sekejap, Goyang Hubungan Kejiranan
Selanjutnya
Energi & Tambang