Aksesoris Fesyen

7 Tas dan Kaca Mata Koleksi Anyar Victoria Beckham

| dilihat 3645
 
AKARPADINEWS.Com- Victoria Beckham merilis aksesoris rancangannya terdiri dari tujuh seri tas dan dua model kaca mata, sunglasses,  di butik on pedder, Plasa Indonesia, Selasa malam.
 
Sebelumnya, Victoria yang mulai terjun sebagai desainer sejak tahun 2000 itu, telah memposting koleksi terbarunya dalam akun twitternya pada perjalanan menuju Jakarta Selasa lalu dari usai rilis model yang sama di Singapura.
 
Dikatakan mantan grup vokal Spice Girls ini,  bahwa tujuh seri koleksi tasnya ini dirancang khusus sesuai seleranya. Tas ini, katanya dalam peluncuran di Jakarta, terbuat dari bahan berkualitas terbaik , yang menjadi ciri khasnya selama ini, yaitu semua tas rancanganya terbuat dari kulit kerbau dan juga kulit sapi muda.
 
 
Koleksi tas Spring/Summer 2014-nya banyak didominasi dengan warna soft pink dan diproduksi dalam jumlah  terbatas. Koleksi spesial dengan warna pink /salem tersebut hadir dalam ragam varian ukuran dan bentuk, mulai dari gaya large zip pouch, tote bag, sampai oversized shopper
 
 
Dari tujuh koleksi terbarunya, dua model tas mini bag dan clutch diberi tambahan detail geometris berwarna putih, sedangkan lima tas lainnya dibiarkan polos. Hampir semua tas jinjing ini memiliki tali pendek dan tali panjang (kecuali tas besarnya).
 
7 Tas yang selalu di bawa dalam tur milik Vic di upload di twitternya ketika meninggalkan Jakarta Rabu (14/5), kemarin.
 
Disebutkan ibu empat anak ini dalam peluncuran yang dirilis media Jakarta, bahwa koleksi  barunya ini terinspirasi dari tempat yang pernah dia datangi, orang yang ditemui, dan juga berbagai karya seni.
 
Koleksi Kaca mata
 
Selain tas jinjing, Victoria juga meluncurkan dua koleksi sunglasses yang hadir dengan warna lensa unik dan juga dalam jumlah terbatas. Diakuinya, kaca mata sunglasses miliknya diproduksi secara hand made yang dilapisi emas 18 karat, dengan  lensa berwarna soft pink.
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Polhukam
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 193
Cara Iran Menempeleng Israel
14 Apr 24, 21:23 WIB | Dilihat : 172
Serangan Balasan Iran Cemaskan Warga Israel
05 Mar 24, 04:23 WIB | Dilihat : 423
Tak Perlu Risau dengan Penggunaan Hak Angket DPR
Selanjutnya
Humaniora
02 Apr 24, 22:26 WIB | Dilihat : 420
Iktikaf
31 Mar 24, 20:45 WIB | Dilihat : 992
Peluang Memperoleh Kemaafan dan Ampunan Allah
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 227
Isyarat Bencana Alam
16 Mar 24, 01:40 WIB | Dilihat : 705
Momentum Cinta
Selanjutnya