22 tahun ANTV

INDONESIA KEREN Memang Keren

| dilihat 3493

YOGYAKARTA, AKARPADINEWS.COM | STASIUN televisi ANTV melakukan gebrakan memikat. 22 Maret 2015, berlatar keindahan situs warisan dunia Candi Prambanan, ANTV menggelar siaran langsung drama musik kolosal "Indonesia Keren" dalam perayaan hari jadinya yang ke 22.

Paduan aksi artis papan atas Indonesia  dan bintang Bolly Starvaganza ANTV yang didukung lebih dari 200 penari Solo dan Yogyakarta menghidupkan kembali legenda tanah Jawa Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang di candi yang juga dikenal dengan sebutan Candi Roro Jonggrang. Di sanalah Shaheer Sheikh (Bandung Bondowoso) memperjuangkan cintanya untuk Cita Citata (Roro Jonggrang) dengan membangun seribu candi dipandu kuartet Host ANTV Indra Bekti, Uya Kuya, Luna Maya dan Jessica Iskandar.

Menurut Erick Thohir (Presiden Direktur ANTV), "Indonesia Keren" yang disiarkan secara langsung di layar kaca ANTV merupakan sajian termegah HUT ANTV yang merupakan kado istimewa untuk Indonesia dan pemirsa setia ANTV.

"Pagelaran kolosal dengan sentuhan klasik di situs yang diakui UNESCO sebagai warisan dunia ini mengingatkan kembali kepada kita betapa kerennya Indonesia. ANTV dengan penyegaran tagline ANTV Keren-nya menghadiahkan pentas istimewa ini untuk masyarakat sebagai bentuk apresiasi ANTV terhadap pemirsa yang telah begitu dekat dengan ANTV dan membuat ANTV mampu hadir di persaingan papan atas industri penyiaran nasional", jelas Erick Thohir (Presiden Direktur ANTV).

"ANTV mencoba memberikan sajian yang berbeda di hari ulangtahunnya yang ke 22 untuk pemirsanya. Dengan menampilkan deretan artis papan atas, ANTV juga  mengoptimalisasi pengambilan gambar pementasan dan  keindahan candi Prambanan dengan dukungan tata cahaya, tata suara, dan visual efek yang indah agar dunia lebih mengenal Indonesia dan luar biasanya warisan leluhur kita. Semoga sajian Indonesia Keren dapat menghibur dan memberikan inspirasi pemirsa telvisi dan masyarakat Indonesia bahwa Indonesia memang Keren", tambah Otis Hahijary (Direktur Operasional ANTV).

Selain penampilan Shaheer Sheikh dan Roro Jonggrang sebagai pemeran utama cerita, sejumlah bintang Bolly Starvaganza ANTV juga mengambil peran dalam cerita legenda ini. Rohit, pemeran Yudhistira dalam Mahabharata tampil berperan sebagai Raja Pengging didampingi Patih Tejo (Vin Rana) dan Patih Gupala yang diperankan Lavanya. Sementara itu, Saurav Gurjar pemeran Mahabharata ANTV kali ini berperan sebagai Raja Boko yang kemudian dikalahkan Bandung Bondowoso.

Selain mengambil peran dalam cerita, sejumlah bintang Bolly Starvaganza ANTV juga tampil "menggoyang" Indonesia Keren, seperti  Vin Rana yang tampil dengan lagu "Goyang Dumang" dan "Dhoom Machale".  Bahkan pemeran Serial  Navya ANTV, Somya Seth yang  sempat berduet dengan Shaheer Sheikh membawakan lagu "Iski Uski" juga tampil berkolaborasi dengan  Gautam Sharma pemeran Shakuntala ANTV membawakan lagu  "London Thumakda".

Selain bintang Bolly Starvaganza, ANTV juga menghadirkan sejumlah penyanyi dan grup musik papan atas. Deretan penyanyi seperti Rossa, Cakra Khan, Pia, Kikan,  Judika dan Rija Abbas dengan "Butiran Debu"nya tampil menghangatkan panggung "Indonesia Keren" yang berlatar Candi Prambahan yang berketinggian 47 meter.

Sementara itu ANTV juga mengusung bintang-bintang irama dangdut Indonesia mulai dari Elvie Sukaisih, Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Dewi Persik hingga diva dangdut Kristina, Siti Badriah, Dhawiyah, Putri Bahar, dan Duo Anggrek. Geisha menjadi salah satu grup musik  yang menjadi bagian dari cerita kolosal  "Indonesia Keren" bersama Sheila on 7.  Sheila on 7 tampil apik dengan menghadirkan "Lapang Dada" sekaligus menjadi penutup  pagelaran HUT ANTV ke 22 di "Indonesia Keren" malam itu.  ANTV memang keren. | Gugoo

Editor : Web Administrator | Sumber : foto-foto ANTV
 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1192
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Humaniora
02 Apr 24, 22:26 WIB | Dilihat : 528
Iktikaf
31 Mar 24, 20:45 WIB | Dilihat : 1049
Peluang Memperoleh Kemaafan dan Ampunan Allah
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 276
Isyarat Bencana Alam
16 Mar 24, 01:40 WIB | Dilihat : 744
Momentum Cinta
Selanjutnya