Sony Terbuka Miami Masters

Murray vs Djokovic di Perempat Final, Sharapova Melaju Ke Semifinal

| dilihat 1576
Maria Sharapova. Foto: IST
 
 
KEY BISCAYNE,  AKARPADINEWS.Com -  Juara bertahan turnamen Miami Masters Andy Murray akan berhadapan dengan Novak Djokovic di perempat final pada Rabu (26/3). Sedangkan petenis Rusia, Maria Sharapova melaju ke semifinal dalam turnamen  Sony Terbuka itu.
 
Murray dan Djokovic  lolos ke perempat final turnamen Sony Terbuka (Miami masters) setelah keduanya mengalahkan lawan masing-masing di babak keempat, Selasa (25/3). Di perempat final, pertemuan mereka  adalah kali pertama setelah Murray menang di final Wimbledon tahun lalu. 
 
Meski baru sembuh dari cidera punggung, petenis Inggris Andy Murray tampil sempurna ketika mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga, dua set langsung 6-4, 6-1 dalam tempo 73 menit. Sedangkan Djokovisc menang atas  Tommy Robredo 6-3, 7-5.
 
 “Permainan saya memang ada di sana (turnemen ini red),” kata Murray.” Di enam set terakhir, saya bermain dengan permaian tenis sangat tinggi, meski ada beberapa kesalahan.”
 
Novak Djokovic. Foto: IST
 
Sementara itu, Djokovic yang diunggulkan di posisi kedua turnamen ini sempat kewalahan menghadapi  bola-bola datar dari Robredo. Sempat terjadi kesalahan dalam pengembalian bola  sehingga  memberi keuntungan poin buat lawannya namun Djokovic  tak mempermasalahkannya, sambil berteriak ok dan para suporter mengapresiasi keputusannya itu.
“Untuk saya, itu adalah bagian dari sikap sportif,”kata Djokovic.” Saya berharap setiap orang berlaku sama. Meski tak semua orang sama, tetapi bagi saya, itu adalah sesuatu yang normal.  Itu adalah normal dan reaksi alami.”
Kemenangan lain dibukukan oleh unggulan kelima, Roger Federer , yang menang mudah atas Richard Gasquet 6-1, 6-2.
Di perempat final, Federer  bertemu  unggulan ke-20 Kei Nishikori. Nishikori melaju ke babak perempat final setelah mengakndaskan unggulan ke- 4 , David Ferrer 7-6 (7), 2-6, 7-6 (9).
 
Di nomor tunggal putri, petenis Rusia sekaligus unggulan keempat, Maria Sharapova  melaju ke semifinal setelah mengalahkan unggulan kedelapan,  Petra Kvitova ,7-5, 6-1. Sharapova adalah finalis  lima kali di  Key Biscayne , tetapi tak pernah merebut tropi juara.
 
‘Saya suka energi di sini,”katanya.
 
Selanjutnya, Sharapova yang diunggulkan diposisi empat akan bertemu juara bertahan Serena Williams atau  Angelique Kerber .  
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Energi & Tambang
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1185
Rumput Tetangga
Selanjutnya