Perancis Tertarik Investasi Proyek Monorel di Jabar

| dilihat 1760
 
 
BANDUNG, AKARPADINEWS.Com- Duta Besar Perancis Corine Breuze menyatakan perancis tertarik untuk menjajaki investasi monorel di Provinsi Jawa Barat. Hal itu dikatannya ketika melakukan kunjungan kehormatan ke Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, Rabu.
 
"Dia (Dubes Prancis) menawarkan kerjasama di kereta api, monorel, terus tadi saya tawari tentang geothermal, dia juga tertarik geothermal juga," kata Ahmad Heryawan usai pertemuan dikutip Antara.Kunjungan dari Dubes Perancis tersebut, kata Heryawan, dilakukan sebagai bagian dari pertemuan bisnis antara mereka dengan kalangan pengusaha di Jawa Barat dan Kadin Jawa Barat.
 
Menurut Ahmad Heryawan, ketertarikan Perancis untuk berinvestasi di Jawa Barat tersebut masih umum dan perlu diperjelas kembali.
 
"Tentang apa saja yang akan mereka jajaki secara pasti ya belum, perlu lebih detail," kata dia. Keputusan tersebut, lanjut Heryawan, salah satunya tergantung pada hasil pertemuan bisnis antara Dubes Perancis dengan Kadin dan kalangan pengusaha di Jawa Barat.
 
"Tergantung hasil bussines meeting. Mereka minatnya di mana dan fokusnya di mana.”Heryawan menambahkan, rombongan Dubes Perancis juga akan melakukan kunjungan ke PT Pindad dan PT Dirgantara Indonesia (DI).
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1193
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Budaya
09 Des 23, 08:03 WIB | Dilihat : 744
Memaknai Maklumat Keadaban Akademi Jakarta
02 Nov 23, 21:22 WIB | Dilihat : 899
Salawat Asyghil Menguatkan Optimisme
12 Okt 23, 13:55 WIB | Dilihat : 855
Museum Harus Bikin Bangga Generasi Muda
Selanjutnya