Sony Terbuka Miami Masters

Tanpa Bertanding di Semifinal, Nadal vs Djokovic di Final Miami

| dilihat 1380
Nadal dan Djokovic akan bertemu di final Miami. Foto:sky
 
 
 
MIAMI, AKARPADINEWS.Com -  Tanpa bermain dalam pengumpulkan poin di semifinal, dua petenis  peringkat atas, yaitu petenis nomor satu, Rafael Nadal dan petenis nomor dua, Novak Djokovic, akan bertemu di final turnemen Sony Terbuka Miami Masters, Minggu (30/3) waktu setempat.  
 
Keduanya lolos dari semifinal tanpa bermain terlebih dahulu karena alasan kesehatan dari lawan masing-masing. Pertemuan mereka di final turnamen ini adalah untuk pertama kali  di tahun 2014 dari 40 pertemuan selama kerier mereka.
 
Djokovic  menerima keputusan keluar dari lapangan dan langsung lolos ke babak selanjutnya untuk kedua kalinya, setelah lawannya petenis asal Jepang  Kei Nishikori  mundur karena cidera otot. Empat jam kemudian, Tomas Berdych  yang seharusnya lawan Nadal juga mundur  karena sakit perut.
Penampilan Djokovic di turnamen Miami yang diadakan di Key Biscayne  memuluskan langkahnya untuk merebut gelar ke empat baginya. Sementara Nadal belum pernah  menang di turnamen Sony Terbuka Miami Master ini.
 
Sebelumnya, Nishikori  menang tiga set atas petenis Swiss Roger Federer , Rabu malam (26/3) dan selanjutnya meraih kemenangan atas unggulan keempat David Ferrer tiga set . 
 
Terlebih dahulu, Nishikori sempat metweet berita ini saat dia akan berlatih sebelum pertandingan dimulai.
“Sangat  menyesal dan jelas saya minta maaf pada semua fans."
“Turnamen ini sangat spesial bagai saya dan saya akan kembali tahun depan, dan saya akan segera berobat segera dengan tim medis untuk memulihkan kesehatan saya," kata Nishikori dikutip dari sky channel.
 
Pembatalan dua pertandingan semifinal tunggal putra tersebut tinggal menyisakan pertandingan dua partai ganda tunggal putri, Jumat (28/3) malam itu.  Mantan petenis nomor satu dunia asal Swiss,  Martina Hingis, yang baru kembali berlaga di nomor ganda sejak absen di tahun 2007, Hingis bersama Sabine Lisicki  menang atas Cara Black /Sania Mirza 6-3, 6-4.
 
Selain pertarungan seru di final tunggal putra nanti antara Nadal dan Djokovic. Di tunggal putri juga akan terjadi pertarungan seru antara petenis nomor satu dunia, Serena Williams dan  petenis nomor dua, Li Na, pada laga final Sabtu (29/3) malam waktu Miami atau Minggu WIB. Pertandingan ini sangat ditunggu para fans di Miami dan dunia tentunya. 
 
Li Na./foto : IST
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Polhukam
24 Sep 21, 09:17 WIB | Dilihat : 175
Pembangkang dalam Pusaran Transformasi Politik Malaysia
19 Sep 21, 16:48 WIB | Dilihat : 331
Cermin Buram Kekuasaan dan Luka Rakyat
31 Agt 21, 21:38 WIB | Dilihat : 230
Milisi Houthi Serang Lagi Bandara Abha Saudi
Selanjutnya
Lingkungan
27 Sep 21, 12:15 WIB | Dilihat : 349
Selamatkan Kebun Raya Bogor
10 Sep 21, 14:55 WIB | Dilihat : 195
Ida Mengamuk Sejumlah Kota Amerika Serikat Berantakan
01 Agt 21, 09:31 WIB | Dilihat : 189
Membaca Sinyal Presiden Joe Biden tentang Jakarta
Selanjutnya