Aksesoris Fesyen

7 Tas Klasik Nan Cantik

| dilihat 3312
 
 
AKARPADINEWS.Com-Beragam model tas perempuan terus bertransformasi. Desain tas kini disesuaikan dengan fungsi, bahkan tempat yang akan didatangi. Namun tas yang perlu dimiliki adalah tas yang memiliki fungsi ganda, bisa dipakai di acara tertutup ataupun terbuka. Tas yang mendukung beragam aktivitas dan tak lekang di makan waktu adalah tas  model klasik. Tas model klasik tak akan tergerus zaman meski akan selalu berdatangan desain-desain gaya baru. Karena itu,  model  klasik akan selalu mencuri hati kita dalam jangka lama dibanding model yang sempat hip dalam waktu sekejap alias tren.
 
Berikut tujuh tas model klasik yang pantas dimiliki saat ini disadur dari vanity fair:
 
1.Tas Selempang  ALEXANDER MCQUEEN 
 
Tas mini ini bisa digunakan di berbagai sesi atau pertemuan, dan versi McQueen ini adalah salah satu favorit banyak orang. Warna oranye menyala itu terlihat  teduh pada tas kecil terbuat dari kulit  yang tak akan mudah dilupakan. Atribut tali yang melingkar di pundak bisa digunakan pada suasana santai di siang hari ketika Anda melakukan window shopping atau sekadar jalan-jalan di mal Anda bisa menjinjingnya,atau bisa digunakan ketika pesta bernuansa santai. Tas ini dibanderol seharga 1.595 dolar AS, net-a-porter.com.
 
 
2.Tas Pesta dari BULGARI SERPENTI MINAUDIERE
 
Jika Anda ke pesta pernikahan, biasanya Anda memakai gaun. Gaun Anda akan nampak serasi jika dipadankan dengan tas tangan  ini. Tas ini punya gaya yang khas denga  warna emas terangnya yang dipadu desain  hitamgeometris yang membuat tas ini menjadi unik.  Harga tas tangan ini sekitar 5.700 dolar AS,  us.bulgari.com. 
 
3.Tas Tangan dari COACH 
 
Tas tangan bercorak hitam putih ini nampak elegan dan bisa dipadankan dengan beragam pakaian musim semi. Tas buatan merek ternama Coach ini terbuat dari cetakan  kulit ular yang terlihat natural dan terkesan mewah. Tas tangan versi Coach Bleecker Pinnacle Clutch in Mixed Media, dihargai 398 dolar AS,  coach.com.
 
 
4.Tas Pinky dari LOUIS VUITTON 
Tas warna pink berdesain klasik dari bahan kulit dengan corak seratnya bisa dijadikan alternatif  ketika Anda membawa muatan banyak. Anda bisa membawa beberapa perlengkapan pribadi Anda ketika pergi ke gym. Pakaian ganti, sepasang high heels  atau perlengkapan make up Anda bisa muat di tas ini tanpa terliat meluap atau menonjol. Selain itu, Anda bisa memasukan semua perangkat kerja Anda seperti buku dan sebaginya. Tas ini dihargai 2.050 dolar , louisvuitton.com.
 
 
5.Tas Pantai dari GIVENCHY
 
Tak banyak orang mengalokasikan tas khusus ke pantai, terlihat sang desainer namapak berlebihan mendesainnya. Tas pantai dari Givenchy ini tak dikhususkan untuk terhindar dari noda pasir, tetapi tas ini dikhususkan bagi mereka yang menyukai suasana pantai. Warna ceria mendominasi tas ini dengan desain bunga dengan latar belakang hitam dan corak bunga warna merah muda . Tas ini cukup  memuat semua perlengakan pantai Anda serta bisa digunakan berbelaja ketika Anda tak bepergian ke pantai.  Tas Givenchy bercorak bunga ini harganya  1,085 dolar AS, forwardforward.com.
 
 
6.Tas Punggung Serut The Row
 
Tas punggung juga disukai banyak orang, dan kebanyakan laki-laki menyukainya. Di samping memuat banyak bawaan, tas ini bisa digunakan di beragam sesi. Desainnya yang mewah dan terbuat dari bahan kulit menjadikan tas ini nampak elegan. Bersih, ramping susuai tren terkini, tas ini terlihat simpel, tali serutnya membuat aksen lebih elegan dan Anda tak harus menekannya dan hanya perlu menarik ketika mengambil dompet Anda. Tas The Row Leather Backpack ini dihargai  3,900 dolar AS net-a-porter.com.
 
 
7.Tas Tangan VICTORIA BECKHAM
 
Tas tangan atau tas jinjing berwarna biru ini terlihat sophiscatic. Tas yang dikeluarkan merek dari Victoria Beckham  terlihat sangat feminim dengan desain yang simpel dan klasik . Warna biru terang menambah kesan feminim tapi tentunya tak cocok untuk digunakan ke kantor. Tas ini dijual seharga2,450 dolar AS, forwardforward.com.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Energi & Tambang
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 236
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 459
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 450
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 419
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya