Beberapa Hari Lagi, Nemanja Vidic Diboyong Ke Giuseppe Meazza

| dilihat 1167

 

 
 
MILAN, AKARPADINEWS.Com- Dalam beberapa hari akan ada kabar kepastian dari klub Inter Milan bahwa Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, akan diboyong dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza.
 
Dilansir dari laman Football Italia, Jumat waktu setempat atau Sabtu (22/2) WIB, Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengatakan,“Dengan Vidic, kami membawa pengalaman, setelah dia menjadi kapten Manchester United,”sambil menambahkan,“Dalam beberapa hari kemudian, kami akan tahu jika hal itu akan terjadi, dan menjadi sebuah hal hebat.”
Tentunya kabar ini akan lebih cepat dari rencanan awal, di mana sehari sebelumya, Erick hanya menginformasikan bahwa proses negosiasi perpindahan Vidic masih berjalan 90 persen dan baru selesai pada akhir Februari. "Saya tidak ingin mengumumkan sesuatu yang baru 90 persen selesai. Saya pikir lebih baik mengumumkannya ketika negosiasi telah rampung," ucap Thohir seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.
Dikabarkan bahwa Vidic dikontrak sealama  dua tahun oleh Nerrazurri, dengan bayaran tiga juta euro atau sekitar Rp 48,2 miliar per musim. Jika penampilannya mengesankan, klub akan menambah durasi kontrak setahun lagi.
Proses ini juga bertautan dengan beberapa aspek, baik aspek lapangan ataupun pemasaran.Karena itu,pengumuman kepindahan Vidic, lanjut Erick menunggu semua proses administrasi selesai dulu. “Saya tidak akan membuat pengumuman untuk merusak hubungan dengan klub, dia akan tiba ketika semuanya selesai,”tegasnya.   Erick melanjutkan, “Jika kami bisa memiliki dia, itu akan menjadi baik karena dia terkenal di Asia. Liga Primer Inggris adalah kompetisi teratas di Indonesia, (kedatangan) pemain akan menambah nilai klub.” 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Seni & Hiburan
22 Mei 20, 05:26 WIB | Dilihat : 586
Refleksi Lagu Kanyaah Indung Bapak
19 Mei 20, 09:55 WIB | Dilihat : 509
Selamat Jalan Alex Aman Chalik
18 Mei 20, 05:02 WIB | Dilihat : 214
Pandemi dan Ramadan dalam Puisi Gus Nas
Selanjutnya
Polhukam
01 Jul 20, 19:43 WIB | Dilihat : 55
Memahami Ideologi
15 Jun 20, 23:20 WIB | Dilihat : 262
Menebar Virus Akalbudi Kemuliaan Melayani Rakyat
07 Jun 20, 23:14 WIB | Dilihat : 824
Jakarta Bergerak Menuju Peradaban Baru
06 Jun 20, 15:47 WIB | Dilihat : 664
Trump Sebabkan AS sebagai Adidaya Disfungsional
Selanjutnya