Kabar Atlet

Bahagia Dapat Anak Kembar Lagi, Roger Federer Bermain di Roland Garros

| dilihat 1714

Roger Federer di Turnamen Monte Carlo. Foto/Sky



AKARPADINEWS.Com  - Petenis Swiss Roger Federer akan tampil dalam turnamen Perancis Terbuka setelah istrinya, Mirka, melahirkan anak kembar laki-laki, Leo dan Lenny, Selasa lalu.

Sebelumnya, Federer menyatakan  akan meluangkan waktu untuk bisa mendampingi istrinya, Mirka, yang diprediksi melahirkan ketika turnamen Perancis Terbuka berlangsung. Namun prediksi itu berubah dan Federer pun absen lebih awal di turnamen Madrid Masters sebagai antisipasi menyambut kelahiran putra kembarnya itu.

Dalam akun twitternya Selasa pagi, Federer menyatakan,”Mirka dan saya berbagi kebahagiaan karena baru saja menyambut kelahiran Leo dan Lenny yang lahir malam ini! #KembarLagi #Mukzijat

Agen Federer, Tony Godsick, mengatakan kepada laman www.ATPworldtour.com, Rabu (8/5),  petenis asal Swiss itu bermaksud untuk tampil  di Roland Garros, Paris, pada 25 Mei, tempat Federer akan memperpanjang kesertaannya secara berturut-turut pada ajang Grand Slam menjadi 58 penampilan. Federer akan mencatatkan penampilan ke-16 nya secara beruntun di Perancis Terbuka. Federer  pernah menjadi juara Perancis Terbuka  di tahun 2009. Tahun lalu, dia hanya menapaki babak perempatfinal kalah dari Jo-Wilfred Tsonga.

"Roger berencana untuk bermain di Roland Garros dan dia akan mengeluarkan keputusannya di menit akhir mengenai apakah dia akan bermain atau tidak di Roma (pekan depan) bergantung pada segala sesuatu yang berkaitan dengan kondisi keluarganya," ujar Godsick.


Roger Federer dan Mirka serta putri kembarnya. Foto: IST


Mirka Federer melahirkan putra kembar, Leo dan Lenny, pada Selasa (6/5). Pasangan suami istri ini telah memiliki putri kembar berusia empat tahun, Myla Rose dan Charlene Ri. Federer (32) sudah bermain dalam 57 turnamen Grand Slam secara berturut-turut. Rekornya ini  melampaui rekor yang pernah diciptakan sebelumnya oleh Wayne Ferreira pada 2003.

 

Editor : Nur Baety Rofiq
 
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 168
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 340
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 365
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 335
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya
Ekonomi & Bisnis
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 278
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 140
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya