Film

The Last Naruto Movie, Film Pamungkas Seri Naruto

| dilihat 3007
 
JEPANG, AKARPADINEWS.Com - Para pengemar film animasi pastinya akrab dengan serial Naruto karya Masashi Kishimoto, yang telah mendunia melalui serial manga dan anime-nya. Film terakhir seri ini "The Last Naruto Movie" yang dirilis 6 Desember lalu mampu menyedot perhatian  para fansnya dan mampu jadi film terlaris di Jepang.
 
Pada bulan November lalu, serial ini telah diakhiri oleh Masashi Kishimoto.  Namun, kecintaan para fansnya tidak berakhir begitu saja. Hal itu dapat terlihat pada penjualan film terakhirnya yang berjudul "The Last Naruto Movie".
 
Film tersebut mampu menembus papan atas box office di Jepang. Film ke sepuluh Naruto tersebut mampu meraup keuntungan hingga 1 miliar yen atau setara dengan 104 miliar rupiah dalam waktu sembilan hari setelah penayangan awalnya. Film yang dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang ini bahkan mampu mengalahkan penjualan film Naruto sebelumnya. Pada film sebelumnya yang berjudul "Naruto Movie: Road To Ninja" baru meraup keuntungan yang sama pada hari ke empat belas dari pemutaran perdananya.
 
The Last Naruto Movie secara garis besar mengangkat cerita dalam dua tahun setelah akhir dari perang ninja di akhir serial manga-nya. Di dalam film tersebut akan memuat banyak cerita. Salah satunya ialah kedekatan Naruto dengan tokoh Hinata Hyuga hingga pada pernikahan kedua tokoh tersebut dan petualangan terakhir Naruto bersama kawa-kawannya. 
 
 
Meskipun diberi judul sebagai film terakhi Naruto, Masashi Kishimoto menyatakan bahwa akan ada keberlanjutan dari film tersebut dengan serial baru karyanya nanti. Projek tersebut diberi nama dengan “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” atau “Proyek Era Baru Naruto”. Plot proyek baru Kishimoto tersebut akan berkutat pada petualangan dari Bolt atau Boruto, anak dari Naruto dengan Hinata.
 
Film "The Last Naruto Movie" ini juga akan rilis di luar Jepang. Di Amerika, film tersebut akan didistribusikan oleh Viz Media dan Eleven Art dalam versi bahasa Inggris dan akan dirilis pada bulan Februari. Film pamungkas Naruto tersebut akan ditayangkan pada bioskop-bioskop di dua puluh kota, di antaranya New York, Boston, Houston, Dallas, Los Angeles, San Diego, San Fransisco, Seattle dan kota lainnya. Selain di Amerika, "The Last Naruto Movie" juga akan dirilis di Australia dan New Zealand.
 
Bagi penggemar Indonesia yang penasaran dengan film terakhir Naruto harus bersabar. Karena belum ada jadwal tayang untuk di Indonesia. Film "The Last Naruto Movie" akan menjadi pamungkas serial Naruto dan awal proyek generasi baru setelah Naruto nantinya. |Muhammad Khairil.
Editor : Nur Baety Rofiq | Sumber : Berbagi Sumber
 
Ekonomi & Bisnis
03 Apr 24, 04:18 WIB | Dilihat : 245
Pertamina Siap Layani Masyarakat Hadapi Lebaran 2024
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 418
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 265
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 245
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 467
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 460
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 431
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya