Mick Jagger Dapat Warisan dari L'Wren Scott Senilai 9 Juta Dolar AS

| dilihat 946
Foto:IST
 
 
NEW YORK, AKARPADINEWS.Com-  Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, mendapat warisan dari pacarnya L'Wren Scott berupa estat senilai 5,5 juta pounsterling atau 9 juta dolar AS. 
 
Sebelum meninggal, Scott (49), yang ditemukan gantung diri di apartemennya di Manhattan, 17 Maret 2014 lalu, telah mendaftarkan wasiat pada pengadilan di Manhattan, New York. Surat pengadilan memperkirakan nilai estat pribadinya sembilan juta dolar AS.Scott adalah perancang busana papan atas, langganan bintang-bintang Hollywood seperti Nicole Kidman, Angelina Jolie dan Amy Adams.
 
Dari total warisan 9 juta dolar AS itu, aset terbesarnya adalah apartemen di Manhattan senilai 8 juta dolar AS dan sisanya adalah berupa perhiasan, pakaian, perabot dan mobil."Saya berikan estat dan semua sisa harta saya kepada Michael Philip Jagger," demikian isi wasiat Scott seperti dilansir reuters.Ia menghilangkan dua saudaranya dalam wasiat yang ditandatangani pada Mei 2013 di Beverly Hills, California, tersebut. "Selain apa yang tersurat dalam wasiat ini, saya dengan sengaja menghilangkan ahli waris saya di sini pada hari kematian saya."
 
Hasil pemeriksaan medis yang dilansir kepolisian setempat menyatakan mantan model dan pengarah gaya itu meninggal dunia akibat gantung diri.Pada saat kematiannya, perusahaan Scott, LS Fashion Limited, diduga sedang berjuang menghadapi utang yang menggunung.  Tapi perwakilannya di New York membantah perusahaan Scott sedang terjerat hutang dan menyatakan "Scott sedang menata kembali bisnis globalnya".
 
 Kiri: The Rolling Stones  dan Kanan, Scott pacar  Jagger yang tewas gantung diri.Foto: Zumapress
 
 
Pemakaman Scott berlangsung sederhana dan tertutup, yang hanya dihadiri teman dekat dan keluarga.  Perwakilan dari vokalis The Rolling Stones menyatakan bahwa memang pemakaman dikemas secara pribadi dan hanya dihadiri keluarga kecil dan teman dekat di kediaman di Los Angeles, Selasa (25/3/2014). Dalam pemakaman itu doa dilakukan melibatkan para jemaat gereja di Pasadena, dan ada ucapan perpisahan dari Mick Jagger dan saudara laki-laki Scott, Randy Bambrough.
 
Sebuah puisi di bacakan oleh putri Jagger, Karis, dengan artis Ellen Barkin, yang tak lain adalah teman baik Scott. Dalam pemakaman itu, Jagger juga didampingi putrinya, Jade ,dan cucunya, Mazie dan Zak. Dalam kesempatan itu, Jade ,sempat menyanyikan lagu karya Bernard Fowler, diiringi gitar oleh Dave Stewart.
 
Atas kematian Scott ini, The Rolling Stones lantas membatalkan 7 konsernya di Australia dan Selandia Baru. Ketika mendapat kabar kematian kekasihnya itu, Jagger dan bandnya, telah tiba di Australia untuk konser pembuka pada 19 Maret. Ia lantas segera kembali ke Amerika, kemudian ia membatalkan konsernya tersebut. Dan belum ada konfirmasi dari manajemen band ini, kapan konser penganti akan digelar.
 
Mick Jagger sendiri sempat membuat pernyataan bahwa sangat sulit untuk mengerti, kenapa wanita yang dikencaninya sejak 2001 itu  mengakhiri hidupnya.
 
Editor : Nur Baety Rofiq | Sumber : Berbagai sumber
 
Seni & Hiburan
04 Jul 19, 13:22 WIB | Dilihat : 688
Jakarta Melayu Festival 2019 Merengkuh Keadilan
19 Jun 19, 12:59 WIB | Dilihat : 963
Kejujuran
12 Jun 19, 14:16 WIB | Dilihat : 303
Hafez dalam Abadi Cinta
10 Jun 19, 10:45 WIB | Dilihat : 313
Perempuan di Makam Ibu
Selanjutnya
Ekonomi & Bisnis
08 Jul 19, 16:21 WIB | Dilihat : 715
BNI Syariah Istiqamah di Jalan Hasanah
19 Jun 19, 10:46 WIB | Dilihat : 903
Harapan Wirausaha Kreatif Malaysia di Bahu Dzuleira
27 Mei 19, 13:43 WIB | Dilihat : 249
Sang Pemandu
16 Mei 19, 11:03 WIB | Dilihat : 390
Utang Negara dan Pembangunan Sosial
Selanjutnya