10 Pasangan Televisi Amrik Terbaik

| dilihat 1305

SEPANJANG tahun 2013, pemirsa televisi Amerika Serikat telah menyaksikan tayangan programa siaran yang bermuatan model-model hubungan cinta dengan pola hubungan ideal para tokohnya. Martina Maio, seorang pemerhati siaran televisi Amerika mencatat 10 pasangan terbaik dalam drama cinta televisi.

Martina mengungkapkan, selama bertahun-tahun, penggemar telah jatuh cinta dengan kisah cinta di televisi. Pasangan dalam kisah cinta TV telah menarik khalayak dan diikuti secara massif. Yang menjadi perhatian pemirsa terutama adalah bagaimana terjadinya adegan ciuman pertama, friksi dan konflik pertama antar pasangan, break-up, make-over hubungan mereka, dan akhirnya kebahagiaan keduanya di ujung cerita pada episode terakhir.

Sepanjang tahun 2013, Maio melakukan obersevasi dan menandai pola perkembangan hubungan tokoh-tokoh dalam kisah cinta di TV, yang memberi harapan. Ia mencermati seluruh programa siaran roman televisi.  Meski Maio tak yakin apakah semua adegan yang menjadi titik perhatian pemirsa itu sehat dan adil (karena biasanya mereka ikut menaruh kebencian terhadap pemeran antagonis). Tapi, sebagai eksplorasi mimpi dan fantasi cinta dalam kisah roman siaran TV itu telah memberi isyarat model hubungan percintaan yang dianggap pemirsa perlu dicontoh.

Maio mencatat 10 pola hubungan dalam programa roman TV yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi sepanjang 2013,  layak disebut sebagai tayangan terbaik. 

Pasangan  Jim dan Pam Basley,  dalam serial The Office dianggap yang terbaik. Pasangan ini merupakan kombinasi karakter terbaik yang pernah disajikan dalam programa romans televisi (semacam sinetron di Indonesia). Hubungan Jim dan Pam tercermin dari hal-hal sederhana, seperti obrolan di meja resepsionis, ketika santap sandwich keju panggang, atau ketika mereka mengolok-olok rekan kerjanya yang lain, termasuk bagaimana respon tokoh lain atas keduanya. Mereka benar-benar pasangan yang lucu, dan membuat pemirsa membayangkan hubungan keduanya sungguh terjadi dalam kenyataan.

Hubungan yang dianggap model pasangan terbaik kedua adalah  Rachel dan Finn,  dalam roman TV bertajuk Glee. Kisah TV ini membawa pemirsa ke balada indah dalam sinetron musikal ini. Kemistri keduanya membuat pemirsa bertanya-tanya tentang korelasi hubungan keduanya di musim pertama tayangan yang diperkuat oleh musik bernuansa cinta. Sepanjang seri berlangsung hubungan mereka kian karib. Bahkan, konon berlanjut dalam kehidupan nyata, selain dalam suasana off air. Kemistri Rachel dan Finn memang ideal dan tak terbantahkan menjadi impian pemirsa. Sayang, seri ini terhenti karena kematian mendadak aktor Cory Monteith, pemeran Finn. Pemirsa meratapi kematian itu.

Pasangan  Cory dan Topanga, dalam sinetron Boy Meets World, menduduki peringkat terbaik ketiga. Hubungan mereka dimasukkan Maio laksana ekspresi nyata dari roman epik televisi.  Pasangan ini menumbuhkan pesona cinta tersendiri di Disney Channel dan mendorong adorasi pemirsa tentang romantisme ‘yang ditemukan kembali’ di layar televisi. Selama bertahun-tahun, Cory dan Topanga terus mengembangkan hubungan menjadi lebih baik, dan membuat pemirsa senang senang. Kelak, mereka bertemu kembali dalam serial televisi yang baru, bertajuk Girl Meets World.

Pasangan-pasangan terbaik berikutnya adalah : Leslie dan Ben, dalam sinetron ‘Recreation’ yang berkisah tentang hubungan keduanya sebagai kutu buku yang menggetarkan dawai cinta, bahkan di sepanjang mural depan padang rumput kesukaan keduanya. Keduanya disusul oleh pasangan Hannah dan Adam dalam Girls, yang memainkan tokoh yang terlibat dalam hubungan cinta penuh gejolak, bahkan kadang-kadang tak sehat. Ini sinetron yang mengangkat kisah tentang disfungsi akal dan rasa yang sering menyertai mereka yang jauh cinta.

Lily dan Marshall dalam sinetron How I Met Your Mother, menduduki peringkat pasangan terbaik ke enam. Ini sinetron yang berkisah tentang hubungan dalam asmara stabil yang lucu. Pasangan ini disusul oleh Chuck dan Blair dalam Gossip Girl dengan adegan-adegan yang menyayat di tengah badai perkawinan dan skandal cinta. Berikutnya adalah Jess dan Nick dalam New Girl yang bercerita tentang resonansi cinta socio habitus terhadap pasangan cinta di kalangan mereka. Lalu pasangan Moica dan Chandler dalam Friend sebagai pasangan yang mengekspresikan kombinasi tak terduga yang menggemaskan.

Terakhir, pada peringkat ke sepuluh adalah Zach dan Kelly dalam Save by The Bell sebagai gambaran pasangan sempurna yang merefleksikan pasangan populer era 80-an dan 90-an. Mengagumkan, merangsang, dan menyajikan banyak sekali pesona persona yang mudah ditiru pemirsa. Misalnya model rambut Kelly. | delanova

Editor : Web Administrator | Sumber : The Celebrity Cafe
 
Ekonomi & Bisnis
08 Jul 19, 16:21 WIB | Dilihat : 696
BNI Syariah Istiqamah di Jalan Hasanah
19 Jun 19, 10:46 WIB | Dilihat : 886
Harapan Wirausaha Kreatif Malaysia di Bahu Dzuleira
27 Mei 19, 13:43 WIB | Dilihat : 233
Sang Pemandu
16 Mei 19, 11:03 WIB | Dilihat : 377
Utang Negara dan Pembangunan Sosial
Selanjutnya
Sainstek
30 Okt 18, 00:11 WIB | Dilihat : 653
Menerima Realitas Kecelakaan Lion JT610
19 Jul 18, 09:52 WIB | Dilihat : 1481
Volante Vision, Visi Kendaraan Udara Aston Martin
20 Feb 18, 12:07 WIB | Dilihat : 2393
Tragedi Archimides di Tangan Serdadu
10 Jan 17, 15:25 WIB | Dilihat : 1103
Honda Kembangkan Teknologi Motor Pintar
Selanjutnya