Kuliner

Victoria Beckham Antusias dengan Kuliner Indonesia

| dilihat 1961
 
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com-  Usai presentasi produk terbarunya pada sosialita dan fashionista Jakarta pada butik On Pedder, Plasa Indonesia, Selasa malam, desainer Victoria Beckham lantas melanjutkan makan malam. Dia sangat suka dan antusias ketika disuguhi makanan tradisional Indonesia. 
 
Dalam akun twitternya, @victoriabeckham, Selasa (13/5) malam, istri dari pesebakbola David Beckham ini, mengucapkan terima kasih atas kerja keras timnya dalam mengelar jumpa pengemar rancangannya di Jakarta. Pesan yang ditulisnya beberapa saat setelah acara usai,“Team #onpedder, thank u so much for your hard work, amazing event! X vb #onpedderxvb #plazaindonesia.”
 
 
Kemudian mantan grup vokal Spice Girls ini juga mengapresiasi tim dari on pedder yang menyuguhinya makanan khas Indonesia. Dia berkata,”Terima kasih Mia dan tim untuk kecantika (kelezatan), makan malam tradisional Indonesia.”
 
Victoria Beckham @victoriabeckham · 11h
Thank u Mia and her team for a beautiful, traditional Indonesian dinner x vb #plazaindonesia #onpedderxvb
 
Tak lupa, Victoria yang hadir di Jakarta dalam rangka peluncuran koleksi aksesori terbarunya, juga memposting menu yang ditawarkan panitia, diantaranya: Makanan pembuka adalah Tahu Kembang Jenar, Sate Lilit Gianyar, Sate Ayam  Batang Tebu Bululawang, Karedok Kampung Sawah. Sedangkan menu utama yang ditawarkan adalah Rendang Padang, Bebek Betutu,  Geroosterde Vinch, Sayur Gambas Udang. Dan makanan penutup adalah Zambrud Khatulistiwa, Bandrek, Lapis Sagu, Kue Klepon.
 
Dalam menu yang ditawarkan tersebut merupakan makanan khas Indonesia dari daerah Padang, Bali dan Jawa. Victoria sendiri pernah beberapa kali datang ke Indonesia sehingga tak asing dengan makanan khas lokal yang ditawarkan. Terakhir, dia datang tahun lalu, ketika menemani suaminya, David Beckham, yang datang bersama tim sepak bola Amerika, LA Galaxy.
 
Dalam acara jumpa pengemar fesyen berlabel VB itu, ketika hadir di plasa Indonesia, Victoria mengenakan gaun berwarna hitam dengan belahan dada rendah, nampak seksi dan elegan. Media di Jakarta mengabarkan bahwa para fans yang terdiri dari sosialita dan pengunjung mal itu sangat bersemangat dan histeris melihat kedatangannya.
 
Victoria sama sekali tidak mengenakan perhiasan dan aksesori yang menonjol. Hanya sebuah tas tangan berwarna hitam, dan tentu saja, sepasang sepatu pumps tumit tinggi.  Rambut coklatnya  juga ditata sederhana dan praktis, diikat ke belakang gaya kuncir kuda dengan sentuhan terakhir yang sedikit berantakan. Gaun yang dipakainya itu tak lain adalah rancangannya sendiri.
 
Selain hanya menjelaskan tentang produk terbarunya, Victoria yang tak mau berinteraksi atau bicara dengan fans itu, tetap memberi waktu bagi para sosialita dan fans yang ada di butik tersebut untuk berpose dengannya. Dia juga mengatakan menyukai dan menikmati pertemuannya dengan para fans di Jakarta."Loved meeting my fans tonight at @onpedder Jakarta! Ray, such a good son and brother!! X vb #plazaindonesia #VBTour."
 
Dalam pemberitaan akarpadinews.com: Victoria Beckham ‘Jualan’di Butik On Pedder di Plasa Indonesia. Victoria datang ke Jakarta usai promosi di butik on pedder Singapura. Sebelum datang, Vic, begitu sapannya, telah memposting beberapa rancangan anyarnya, berupa: tas jinjing, kacamata hingga baju, yang kali ini dominan berwarna salem.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Humaniora
01 Apr 20, 08:04 WIB | Dilihat : 90
Humbling Experience for Mankind
31 Mar 20, 09:58 WIB | Dilihat : 147
Melawan Covid 19 dengan COVID
27 Mar 20, 20:20 WIB | Dilihat : 144
Forhati Peduli Ojol
26 Mar 20, 16:11 WIB | Dilihat : 241
Anies Siapkan Hotel untuk Rehat Petugas Kesehatan
Selanjutnya
Energi & Tambang