Sony Open 2014

Andy Murray Tampil Bagus di Hadapan Mantan Pelatihnya, Ivan Lendl

| dilihat 1562
 
 
MIAMI, AKARPADINEWS.Com-  Setelah pisah dari sang pelatih Ivan Lendl, juara bertahan turnamen Sony Open, Andy Murray tetap  menunjukkan penampilan terbaik ketika memastikan diri lolos ke babak keempat turnamen ini. Petenis Inggris ini mengkandaskan petenis Spanyol Feliciano Lopez  straight set 6-4, 6-1, Minggu Malam atau Senin siang WIB (24/3).
 
Dalam turnamen ini, Murray  telah  delapan kali bertemu Lopez dan menang di semua pertandingan. Kini dengan disaksikan mantan pelatihnya Ivan Lendl, ia mencetak kemenangan kesembilan.Murray mengalahkan Lopez, unggulan ke-32, dengan 6-4 6-1 dalam waktu satu jam 13 menit. Di babak berikutnya ia akan bertemu dengan unggulan ke-11 Jo-Wilfried Tsonga.
 
Di tahun 2014 ini, Murray bertekad memperbaiki performanya setelah di tahun lalu ia mengalami cedera punggung.  Upaya memperlihatkan kemajuan  dengan melangkah ke babak keempat.
“Tak mudah bisa bermain melawannya karena banyak irama yang dia (lawan) lakukan,”kata Murray. “ Tapi saya bisa berpindah dan mengembalikan bola dengan baik dan tentunya permainan ini lebih nyaman ketimbang sebelumnya (lawan Matthew Ebden).
 
Pisah dengan Ivan Lendl
 
Murray menunjukkan performa kuat di hadapan Lendl, yang  empat hari lalu mengumumkan perpisahan  keduanya.  Pelatih asal Ceko itu terbang tiga jam dari Florida ke Miami untuk melihat petenis yang telah ia bantu menjuarai Olimpiade, AS Terbuka dan Wimbledon.
 
"Kami kembali bersama. Kami hanya berpisah selama empat hari," kelakar Murray. "Tidak, sayang sekali ia tidak akan lagi menyaksikan pertandingan saya secara langsung."
Di bawah Lendl, Murray menjuarai Wimbledon 2013 dan meraih medali emas Olimpiade 2012Empat hari lalu, Lendl mengatakan bahwa bekerja dengan petenis berusia 26 tahun  selama dua tahun terakhir adalah pengalaman yang fantastik. Lendl adalah mantan petenis yang telah delapan kali menjuarai Grand Slam ditunjuk sebagai pelatih Murray bulan Desember 2011.
Sebelum bekerja sama dengan Lendl, Murray dilatih Leon Smith, Mark Petchey, Brad Gilbert, Miles Maclagan, dan Alex Corretja.
 
Sementara itu, Roger Federer  juga tampil fantastik dengan mengalahkan petenis Belanda Thiemo de Bakker dengan 6-3 6-3.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Energi & Tambang
Ekonomi & Bisnis
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 278
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 140
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya