WTA Final

Wozniacki Kalahkan Sharapova, Serena vs Halep Malam Ini

| dilihat 1495
 
SINGAPURA, AKARPADINEWS.Com -  Unggulan kedelapan Caroline Wozniacki berhasil mengalahkan unggulan kedua Maria Sharapova lewat pertarungan dramatis selama tiga jam 13 menit dalam laga hari kedua WTA Final di Singapura, Selasa malam. Selanjutnya, unggulan pertama,Serena Williams, akan ditantang Simona Halep dalam laga grup merah malam ini, (22/10).
 
Wozniacki menang dari Sharapova dengan skor 7-6(4), 6-7(5), 6-2. Kemenangan dari unggulan kedua itu sekaligus jadi kemenangan terbaik sepanjang kariernya, setelah prestasi terbaiknya mengalahkan unggulan kedua dunia, Vera Zvonareva di WTA Final di Doha tahun 2010.
 
Wozniacki mengaku pertarungan tersebut sangat melelahkan namun dia puas lantaran partai tersebut sangatlah bagus. “Penonton sangat luar biasa, terima kasih untuk kedatangan kalian,”kata Wozniacki dilansir WTA.
 
Bagi Sharapova kekalahan ini mempersulit langkahnya meraih predikat nomor satu di laga WTA final. Apalagi, rival terberatnya Serena William telah mengantongi kemenangan di hari pertama dengan mengalahkan Ana Ivanovic.
 
Kejutan lainnya juga ditampilkan unggulan keenam Agnieszka Radwanska  dengan mengalahkan unggulan ketiga Petra Kvitova dengan straight sets, 6-2, 6-3. “Dia seorang  juara yang luar biasa dan permainan tenisnya luar biasa, khususnya di beberapa bulan terakhir, jadi saya sangat bahagia bisa menang,”kata Radwanska. “Kita tinggal delapan orang, jadi hanya bisa keluar atau berusaha yang terbaik. Saya sangat senang dengan permianan saya hari ini.” 
 
 
Hari ini di grup merah akan bertanding antara petenis peringkat satu dunia, Serena Williams lawan ungulan keempat Simona Halep . Serena memiliki skor kemenangan 3-0 sepanjang pertemuan keduanya.
 
Keduanya menang dari lawan masing-masing di hari pertama WTA Final. Serena menang dari Ana Ivanovic, 6-4, 6-4 dan Halep menang dari petenis Kanada, Eugenie Bouchar, 6-2, 6-3.
.
Dalam penampilan perdana itu Serena tampil maksimal tanpa memperlihatkan dirinya sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya mundur dari turnamen Cina Terbuka bulan lalu. 
 
Petenis berusia 32 tahun ini tampil tanpa pembalut di lututnya. Ia bahkan sempat melakukan gerakan split yang menunjukkan kelenturan tubuhnya.
 
Masih di grup merah dalam laga hari ini, unggulan kelima Eugenie Bouchard akan bertemu unggulan ketujuh Ana Ivanovic. Dalam dua kali pertemuan sebelumnya, Bouchard unggul 2-0 atas Ivanovic dalam laga di Wimbledon 2013 dan Australia Terbuka 2014.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Ekonomi & Bisnis
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 276
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 138
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya
Polhukam
05 Mar 24, 04:23 WIB | Dilihat : 244
Tak Perlu Risau dengan Penggunaan Hak Angket DPR
05 Mar 24, 08:18 WIB | Dilihat : 422
Anak Anak Abah Menghalau AI Generatif
22 Feb 24, 11:50 WIB | Dilihat : 317
Jalan Terjal Perubahan
18 Feb 24, 05:52 WIB | Dilihat : 272
Melayari Dinamika Kebangsaan dan Demokrasi
Selanjutnya