Play Off Grup II Asia Oceania

Tim Davis Indonesia Menang Atas Hong Kong 4-1

| dilihat 1508
 
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com - Tim Davis Indonesia menang atas Tim Davis Hong Kong dengan skor 4-1 dalam laga selama tiga hari 25-27 April 2014 pada babak pertama Grup II Relegation Play Off Zona Asia Oceania di Stadion Tenis Senayan, Jakarta. Kemenangan penentu disumbangkan oleh petenis tunggal pertama, Christopher Rungkat atas KJY Philip, lewat pertarungan lima set, 1-6, 6-3 , 6-4, 4-6 dan 6-3, Minggu (27/4). 
 
Pertandingan di hari terakhir itu di mulai pukul 9.30 pagi namun sempat tertunda lantaran  hujan  saat pertandingan berlangsung menegangkan hingga set keempat , sehingga pertandingan ditunda hingga pukul 14.10 WIB.
 
Laga dua pemain tunggal utama itu berlangsung seru dan menengangkan, apalagi ketika keduanya berhasil merebut kemenangan masing-masing dua set. Pada set pertama pemain utama Hong Kong KJY Philip mampu tampil agresif dan menang mudah atas Christopher dengan skor 6-1.
 
Pada set kedua Christopher yang akrab disapa Christo mulai percaya diri, dan mampu mengembangkan pola permainan. Set kedua pun mampu diraih Christo dengan skor 6-3.  Kemenangan  tersebut tak disia-siakan Christo di set selanjutnya, yang berakhir dengan angka 6-4. 
 
Pada set keempat, KJY Philip mampu membalikkan keadaan . Philip kembali menemukan performa terbaiknya dengan merebut set tersebut dengak angka 6-4.
Selanjutnya pada set penentuan, yaitu set kelima permainan pun ditunda karena hujan turun dan baru dimulai kembali pada pukul 14:10 WIB.  Penundaan itu menguntungkan bagi Christo untuk rehat sejenak dan dukungan dari para suporter Indonesia mampu memompa semangat Christo sehingga dia mampu memenangi partai lanjutan dengan skor 6-3. Kemenangan Christo itu menambah poin kemenangan Tim Davis Indonesia atas Hong Kong menjadi 3-1 sekaligus memastikan  Indonesia menang atas Hong Kong dan melaju ke babak lanjutan relegation play off grup II Zona Asia Oceania.
 
Kemudian pada partai terakhir tunggal kedua bertanding petenis Indonesia Aditya Hari Sasongko melawan petenis Hong Kong David Catala. Ternyata, kedua tim mengubah tunggal kedua mereka. Dalam drawing, Indonesia akan menurunkan David Agung Susanto, sedangkan Hong Kong akan menampilkan Kolev Ognian. 
 
Partai ini juga berjalan cukup menarik, di set petama Aditya mampu meraih kemenangan dari Catala  6-1. Selanjutnya, saat set kedua, ketika skor 4-1 untuk Aditya, tiba-tiba hujan kembali turun dan diputuskan pertandingan dianggap selesai, karena partai ini sudah tidak mempengaruhi kemenangan Tim Davis Indonesia. Meski begitu, dilaporkan Pelti, secara keseluruhan Tim  Davis Indonesia sudah unggul atas Tim Davis Hong Kong Cina dengan skor keseluruhan 4-1.
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Seni & Hiburan
31 Jul 21, 04:03 WIB | Dilihat : 179
Mata Maut
03 Mar 21, 06:38 WIB | Dilihat : 418
Industri Game Naik Saat Pandemi
Selanjutnya
Sainstek
27 Okt 21, 17:41 WIB | Dilihat : 291
Waspadai Kabar Palsu Artis Meninggal di Media Sosial
20 Nov 19, 13:05 WIB | Dilihat : 1972
Rumah Ilmuwan Bukan di Menara Gading
Selanjutnya