Ragam

Lewis Hamilton akan Terus Balapan Hingga Usia 36

| dilihat 1533
Foto:Reuters
LONDON, AKARPADINEWS.Com - Pembalap Lewis Hamilton (29) akan terus berkarier di industri balap tujuh tahun ke depan atau hingga usia 36 tahun. Hal itu dikatakannya ketika menerima tropi sebagai sosok olahraga terbaik BBC Sports Personality of the Year.
 
"Saya merasa seperti saya masih punya tujuh tahun lagi di F1," katanya kepada BBC Sport."Itulah tujuan saya. Saya mendapat gelar pertama pada 2008 dan sekarang mendapat gelar kedua, sehingga dari sini hanya langitlah yang menjadi batas." Dia menambahkan, "Yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras."
 
Pembalap Mercedes berusia 29 tahun itu mengalahkan pegolf Rory McIlroy dan atlet Jo Pavey untuk penghargaan olah raga Inggris Raya, sebulan setelah memenangkan kejuaraan dunianya yang kedua. 
 
Saat ini pembalap tertua Formula I adalah Kimi Raikkonen, 35, dari Ferrari, sedangkan Max Verstappen, 17, akan menjadi yang termuda saat ia membuat debutnya bersama Toro Rosso musim depan.
 
Jenson Button dari Inggris tahun ini di ambang kehilangan tempat di Formula I saat berusia 34, namun pada saat-saat akhir ia berkhasil mendapat perpanjangan kontrak dengan McLaren untuk musim depan.
 
Setelah kemenangannya, Hamilton berencana untuk terbang ke Colorado, lokasi tradisional untuk istirahat musim dingin. Ia di sana akan mendampingkan kembali Roscoe dengan anjingnya yang lain Coco, yang baru saja pulih setelah menjalani operasi.
 
Setelah liburan Natal bersama keluarga, Hamilton akan kembali ke pabrik tim Mercedes bulan depan untuk memulai persiapan mempertahankan gelar. Sedangkan, uji coba pramusim dimulai pada 1 Februari di Jerez, Spanyol, dan balapan pembuka musim 2015 akan berlangsung di Melbourne, Australia pada tanggal 15 Maret.
 
 
 
 
 
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Humaniora
11 Nov 22, 22:45 WIB | Dilihat : 197
Jalan Ishlah Menghidupkan Apresiasi dan Respek
10 Nov 22, 12:46 WIB | Dilihat : 123
Kang Tjetje, Kitab Kesadaran dengan Narasi Kritis
26 Okt 22, 21:15 WIB | Dilihat : 261
60 Tahun Tak Mandi, Sekali Mandi Amou Haji Meninggal
Selanjutnya
Seni & Hiburan
31 Jul 21, 04:03 WIB | Dilihat : 452
Mata Maut
Selanjutnya