Rumor

Leo Messi: Saya Tak Berniat Tinggalkan Barca

| dilihat 1607
 
AKARPADINEWS.COM | Bintang Argentina yang memperkuat klub Barcelona, Lionel Messi menegaskan dirinya akan bertahan dan tak berniat hengkang dar FC Barcelona. Hal itu dikatakannya usai Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 3-1.
 
Dalam pernyataan resmi dilansir tv program resmi Barca, penyerang Barcelona itu menegaskan ia tidak akan meninggalkan klub. 
 
“Saya tak pernah meminta apapun untuk tetap berada disini sebab saya tak pernah ingin pergi kemanapun. Saya mendengar bahwa saya berbicara dengan Chelsea dan (Manchester) City...tetapi semua itu bohong,”kataya menepis rumor itu.
 
 
Selain itu adanya rumor yang mengatakan bahwa ia ingin agar pelatih Luis Enrique dipecat, menurutnya, juga kebohongan.
 
"Saya bosan dengan rumor yang diceritakan semua orang. Saya tidak pernah meminta klub untuk memecat siapa pun,” tambahnya.
 
Messi telah menjalani seluruh kariernya di Nou Camp sejak debutnya pada 2004. Namun, belakangan ini muncul selentingan bahwa pencetak gol terbanyak Barcelona tersebut akan hengkang setelah bertengkar dengan Enrique saat latihan.
 
“Orang beranggapan seolah-olah saya yang menjalankan klub ini. Hal itu sama sekali tidak benar, saya tidak meminta siapa pun untuk membuat keputusan. Rumor seperti itu disebarkan karena orang lain ingin melihat kita jatuh. Rasanya sakit karena cerita tersebut datang dari orang dalam. Kita harus bersatu,” paparnya.
 
Barca—julukan FC Barcelona—saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 41 poin dari 18 kali bertanding. Sementara pemuncak klasemen, Real Madrid, mendulang 42 poin dari 17 kali bertanding.
 
Soal peluangnya memenangi tropi FIFA Ballon d’Or  yang akan diumumkan Senin malam di  Zurich, Messi menyatakan tak terlampau berharap banyak. “Realistis saja, saya kira itu sangat sulit. Kami hanya akan menikmati di pesta tersebut,”katanya.
 
Menurutnya, Cristiano Ronaldo dan Neuer lebih berpeluang karena mengukir prestasi bagus di tahun lalu.
“Cristiano Ronaldo dan Neur keduanya prestasi fantastik. Satu menang di Kejuaraan Liga dan satunya lagi bermain bagus di Piala Dunia,"katanya.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Sporta
02 Okt 22, 12:46 WIB | Dilihat : 269
Tragedi Kemanusiaan di Kanjuruhan
12 Jul 21, 10:12 WIB | Dilihat : 465
Italia Boyong Piala Eropa via Penalti
Selanjutnya
Polhukam