Kabar Atlet

Followers Twitter Sharapova Tembus Satu Juta, Usai Juara di Roland Garros.

| dilihat 1528
 
 
 
 
AKARPADINEWS.Com - Usai juara di Roland Garros, Maria Sharapova tak hanya meraih tropi juara dan hadiah besar saja, ternyata popularitasnya juga makin kinclong. Buktinya, akun twitternya menembus angka satu juta followers (pengikut) meski masih kalah jauh dibanding petenis nomor satu, Serena Willliams.
 
Sebelumnya, Sharapova yang berperawakan tinggi dan cantik ini, telah memiliki akun di facebook, nampaknya petenis Rusia ini begitu disukai  pengemarnya, ia memiliki fans hingga 13 juta. Pengemarnya makin bertambah ketika ia membuka akun di twitter dan usai mengangkat tropi di Roland Garros followers-nya makin bertambah hingga menembus satu juta!.
 
Berikut empat petenis WTA yang memiliki akun twitter yang diikuti lebih dari satu juta followers: posisi pertama ditempati petenis nomor satu, Serena Williams- 4.2 Juta Followers (@SerenaWilliams), selanjutnya Sania Mirza- 1.8 Juta Followers (@MirzaSania), Venus Williams- 1.1 Juta  Followers (@VenusesWilliams) dan Maria Sharapova- 1 Juta Followers (@MariaSharapova).
 
Nampaknya Sharapova bisa menarik hati para pengemarnya di Twitter  usai dia memperlihatkan foto-foto dan video pada sesi pemotretan usai memenangi Perancis Terbuka, berlatar belakang menara Eifel. Tak lupa dia juga mengupload foto-foto latihan hingga pemotretan aktivitas sehari-harinya serta tak laupu bisnis gula-gulanya, Sugarpova. 
 
 
Usai juara Prerancis Terbuka. Foto: Twitter
 
 
Ketika latihan. Foto: Twitter
 
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1159
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 219
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 432
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 431
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 401
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya