Kabar Atlet

Federer: Prioritas Saya Dampingi Istri Saat Melahirkan

| dilihat 2161
 
 
MONACO, AKARPADINEWS.Com- Roger Federer adalah suami yang penuh kasih. Betapa tidak, di antara jadwal turnamen yang padat, dia tak mau kehilangan momen penting untuk mendampingi istrinya, Mirka, melahirkan. Buktinya, petenis Swiss ini berencana absen dalam turnamen Grand Slam Perancis Terbuka atau Wimbledon.
 
Pasangan Federer dan Mirka menyatakan mereka sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka pada 24 Desember lalu, namun kepastian kapan tanggal kelahiran bayi mereka itu belum bisa dipastikan. Tak heran Federer menyatakan masih tentatif absen antara dua turnamen grand slam , Perancis Terbuka atau Wimbledon.
 
Turnamen Perancis Terbuka akan digelar lebih dulu pada 25 Mei hingga 8 Juni, dan tak menutup kemungkinan istrinya akan melahirkan ketika turnamen ini berlangsung.
 
"Ya, mari kita berbicara ketika itu terjadi. Saat ini kami berharap tidak demikian," ucap petenis berusia 32 tahun itu usai mengalahkan  Radek Stepanek 6-1, 6-2 di babak kedua Monte Carlo Masters, Rabu (16/4)."Tapi jika memang demikian, ya Anda tahu lah," lanjut Federer.
 
Yang pasti, Federer yang telah dikaruniai putri kembar ini tak akan melewatkan kelahiran buah hatinya itu, meskipun harus absen dalam sebuah turnamen besar.
 
Roger Federer ketika berlaga di Davis. Foto:IST
 
“Jadi kita sedang menunggu,”kata Federer di kutip AP. “Ini adalah prioritas saya untuk berusaha berada di sana, berusaha memberi dukungan pada istri saya. Saya sudah cukup bermain dalam banyak pertandingan. Absen dalam sebuah turnamen atau pertandingan tak akan mengubah apapun bagi saya.”
 
Mantan petenis nomor satu ini telah bermain sejak tahun 2000 pada 57 turnamen grand slam, dan telah meraih 17 predikat juara.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Seni & Hiburan
03 Des 23, 14:05 WIB | Dilihat : 520
Kolaborasi Pelukis Difabel dengan Mastro Lukis
29 Sep 23, 21:56 WIB | Dilihat : 1610
Iis Dahlia
09 Jun 23, 09:01 WIB | Dilihat : 1392
Karena Lawak Chia Sekejap, Goyang Hubungan Kejiranan
Selanjutnya
Polhukam
19 Apr 24, 19:54 WIB | Dilihat : 225
Iran Anggap Remeh Serangan Israel
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 320
Cara Iran Menempeleng Israel
Selanjutnya