Cristian Gonzales Masih Jadi Andalan Alfred Riedl

| dilihat 1700
Foto: Istimewa
 
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com – Pelatih Timnas sepakbola Indonesia, Alfred Riedl, Selasa siang (11/2), mengumumkan 30 pemain laga Pra Piala Asia 2015 dalam menghadapi Arab Saudi di Damman, Arab Saudi, 5 Maret mendatang.  Pemain-pemain lawas masih jadi andalan pelatih asal Austria ini, diantaranya Cristian Gonzales.
 
Terpilih 30 pemain yang dipersiapkan dalam kualifikasi , 23  diantaranya menjalani pemusatan latihan dan tujuh pemain masuk dalam daftar tunggu. Dalam rilis disebutkan tujuh pemain dalam posisi stand by. Di mana, jika dari 23 pemain ada yang berhalangan maka dari ketujuh pemain itu akan diprioritaskan masuk. 
 
Dalam deretan nama terlihat ada komposisi yang hampir sama antara pemain baru dan pemian lama.Gonzales misalnya. Pemain yang memiliki julukan "El Loco" itu terakhir kali tampil bersama skuat Garuda pada 15 November 2011 pada kualifikasi Piala Dunia melawan Iran. Pastinya, Riedl sudah mempertimbangkan masak-masak memasukan pemain berusia 37 tahun itu. 
 
Berikut 23 pemain yang masuk pemusatan latihan:
 
Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta),  I Made Wirawan (Persib Bandung),Kurnia Meiga (Arema Indonesia).
Bek: Diego Michiels (Mitra Kukar), Novan Setya (Semen Padang),Achmad Jupriyanto (Persib Bandung), Hamka Hamzah (Selangor FA), Muhammad Robby (Persisam Samarinda),Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Alfin Tuasalamony (Persebaya), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar).
Gelandang: Ferdinand Sinaga (Persib Bandung), Irsyad Maulana (Arema Indonesia), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia),Firman Utina (Persib Bandung),Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura),I Gede Sukadana (Arema Indonesia), Mahanati Lestusen (Persebaya),Raphael Maitimo (Mitra Kukar), M. Ridwan (Persib Bandung), Zulham Zamrun (Mitra Kukar).
Penyerang: Cristian Gonzales (Arema Indonesia), Greg Nwokolo (Persebaya).
Tujuh Pemain Tunggu:Choirul Huda (Persela Lamongan),Ruben Sanadi (Persipura Jayapura),Hasim Kipuw (Persebaya),Tantan (Persib Bandung),Rizky Pellu (PBR),Bayu Gatra (Persisam Samarinda),Samsul Arif (Arema Indonesia).
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Energi & Tambang
Polhukam
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 226
Cara Iran Menempeleng Israel
14 Apr 24, 21:23 WIB | Dilihat : 230
Serangan Balasan Iran Cemaskan Warga Israel
05 Mar 24, 04:23 WIB | Dilihat : 427
Tak Perlu Risau dengan Penggunaan Hak Angket DPR
Selanjutnya