Piala Dunia 2014

7 Hari Jelang Piala Dunia, Baru 3 Tim yang Tiba di Brasil

| dilihat 1548
 
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com -  Tujuh hari menjelang Piala Dunia 2014 digelar 12 Juni nanti, selain tuan rumah Brasil, dari 31 tim lainnya, ternyata baru tiga tim diantaranya: Australia, Iran, dan Kroasia yang tiba di Sao Paulo. Ketiganya telah menjalani latihan di pusat pelatihan masing-masing di Brasil.
 
Setelah tim Australia yang pertama datang minggu lalu, Kroasia dan Iran adalah tim kedua yang tiba di Brasil pada Selasa (3/6) waktu setempat atau Rabu. Brasil akan mengawali partai pembuka dengan rivalnya, Kroasia pada 12 Juni di Arena de Sao Paulo, tim nasional Kroasia tiba di bandara internasional Salvador pukul 16.15 waktu setempat. Delegasi langsung menuju base camp mereka di Praia do Forte, Mata de Sao Joao, di sebuah kota wilayah Salvador. Kroasia berada di grup A besama, tuan rumah Brasil, Meksiko dan Kamerun.
 
 
 
Tim Iran dan Kroasia yang tiba Selasa atau Rabu WIB. Foto:FIFA
 
Sementara itu, tim nasional Iran pada hari yang sama dengan Kroasia tiba di Brasil. Iran lebih dulu tiba dari Kroasia.  Tim Iran tiba di bandara internasional Sao Paulo pukul 16.10 waktu setempat. Tim Iran  akan mengawali pertandingan pada 16 Juni lawan Nigeria di Curitiba , selanjutnya dengan Argentina (21 Juni) , Bosnia dan Herzegovina (25 Juni). Selama di Brasil Iran akan menjalani pelatihan di Corinthians Training Centre di Sao Paulo.
 
Ketika tiba di Sao Paulo, pelatih Carlos Queiroz menyatakan  optimisme tim Iran akan sukses di Piala Dunia kali ini. “ Kita datang dari belahan dunia yang lain ( Asia) dan kami tiba lebih awal untuk memantapkan persiapan. Kami akan bermain dengan sebaik-baiknya dan ini adalah waktu yang tepat. Kami punya 90 menit tiap pertandingan dan kami akan gunakan dengan sebaik-baiknya,“ kata Queiroz, dilansir laman FIFA.
 
Selanjutnya, timnas Kroasia yang dilatih Niko Kovak usai tiba tak lantas bersantai tetapi langsung bersiap berlatih untuk menghadapi laga perdana lawan Brasil.Tim ini akan melakukan serangkaian latihan untuk beradaptasi dengan cuaca dan lapangan. Dengan melakukan persiapan seperti itu, mengisyaratkan Kroasia mewaspadai benar tiga calon lawannya. Selain Brasil, ada Meksiko dan Kamerun.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Seni & Hiburan
03 Des 23, 14:05 WIB | Dilihat : 521
Kolaborasi Pelukis Difabel dengan Mastro Lukis
29 Sep 23, 21:56 WIB | Dilihat : 1611
Iis Dahlia
09 Jun 23, 09:01 WIB | Dilihat : 1393
Karena Lawak Chia Sekejap, Goyang Hubungan Kejiranan
Selanjutnya
Budaya
09 Des 23, 08:03 WIB | Dilihat : 736
Memaknai Maklumat Keadaban Akademi Jakarta
02 Nov 23, 21:22 WIB | Dilihat : 893
Salawat Asyghil Menguatkan Optimisme
12 Okt 23, 13:55 WIB | Dilihat : 845
Museum Harus Bikin Bangga Generasi Muda
Selanjutnya