Maher Zein Konser di Istora Senayan

| dilihat 2046

JAKARTA, AKARPADINEWS.COM. Maher Zein penyanyi melodius yang mengaku menghadirkan qasidah dan nasyidah sebagai karyanya, akan tampil di Istora Senayan (Rabu 2/7-14). Pergelaran itu diselenggarakan untuk memaknai Ramadan dengan renungan kontemplatif. Sekaligus menghadirkan suasana sejuk, karena di awal Ramadan masih dalam suasana kampanye politik dan Pemilihan Presiden 2014.

Hatta Rajasa dalam konferensi pers di Hotel Four Session (Selasa 1/7-14) menyebut, pihak Prabowo – Hatta menggelar konser Maher Zain, memang untuk menghibur dan mengalirkan suasana religius dan estetis bagi simpatisan capres dan cawapres nomer urut satu tersebut.
 Hatta mengungkapkan, konser di Istora Senayanitu  bertujuan untuk membawa kedamaian bagi masyarakat di masa politik saat ini.



Menurut Hatta, "Maher Zain banyak membawakan lagu yang berisikan wawasan untuk lebih dekat dengan sesama dan Sang Pencipta. Lagu-lagunya pun membawa suasana damai, membawa kesejukan, terlebih untuk masa politik saat ini. Konser ini diharapkan dapat membawa kita ke ketenangan dan keteduhan, terlebih kita juga dalam suasana Ramadan," ujar Hatta.

Maher Zein merencanakan melakukan show time sekitar 90 menit dan digelar selepas tarawih, sekitar pukul 21.00 wib. Pergelaran itu akan ditayangkan juga di salah satu stasiun televisi. Hatta menegaskan, dalam Pemilihan Presiden – Wakil Presiden 2014, kompetisi bisa ketat. Karena itu, diperlukan keteduhan dan kesejukan, sehingga suasana itu akan membawa kita semua warga bangsa dalam penuh persaudaraan.

Hatta mengatakan, bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar, bila antar sesama tidak lagi saling bermusuhan. Ia mengajak simpatisannya menyaksikan penampilan Maher Zein, baik langsung maupun di layar televisi.

“Saya menganjurkan kita semua untuk menyaksikan itu, karena saya yakin konser ini adalah sesuatu yang membawa kita dalam ketenangan dan keteduhan,” ungkap Hatta.

Selain konser, Maher Zain akan menggelar jumpa fans di mal Kuningan City. Acara jumpa fans dapat dihadiri masyarakat umum tanpa dikenakan biaya. Selain beramah tamah dengan para penggemarnya, dalam acara itu, Maher juga akan menyanyikan beberapa lagunya untuk menghibur penggemar dan pengunjung mal.

Kedatangan Maher Zein ke Jakarta dilakukan oleh MNC Group. Menurut Hendy Liem dari MNC Group, konser ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dari para pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta agar masyarakat luas dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan lebih khidmat.

Usai memberikan penjelasan konferensi Pers itu, Hatta Rajasa bergerak ke Cipacing dan Jatigede – Sumedang, buka puasa bersama di Bekasi, dan akhirnya kembali ke Jakarta, menyaksikan konser Maher Zein itu. Akan halnya kubu Jokowi – JK sedang menyiapkan pergelaran yang menghadirkan Slank, GodBless,  dan artis-artis pendukung pasangan itu. | Noora

Editor : Web Administrator
 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1095
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Polhukam
05 Mar 24, 04:23 WIB | Dilihat : 242
Tak Perlu Risau dengan Penggunaan Hak Angket DPR
05 Mar 24, 08:18 WIB | Dilihat : 421
Anak Anak Abah Menghalau AI Generatif
22 Feb 24, 11:50 WIB | Dilihat : 316
Jalan Terjal Perubahan
18 Feb 24, 05:52 WIB | Dilihat : 271
Melayari Dinamika Kebangsaan dan Demokrasi
Selanjutnya