Kematian Putri Rocker Bob Geldof Diselidiki

| dilihat 1870
Mobil ambulan yang membawa jenasah Peaches dari kediamannya. Foto Skynews.
 
 
LONDON,AKARPADINEWS.Com – Keluarga dari mendiang Peaches Geldof (25) harus menunggu beberapa saat untuk tahu sebab kematian dari putri rocker Bob Geldof usai pemakaman. Pasalnya, kematiannya sedang diselidiki oleh penyidik kepolisian setempat.
 
Peaches Geldof, putri dari pasangan musisi Irlandia Bob Geldof dan mendiang presenter TV Paula Yates, meninggal dunia dalam usia 25 tahun.
Kematian dari ibu dua  anak yang berprofesi sebagai DJ, model dan presenter televisi itu serta sosialita , belum diketahui penyebabnya, tetapi nampaknya tak ada hal yang mencurigakan.
Polisi dipanggil ke rumah Pearce di pemukiman Wrotham, Kent,  pada pukul 1.35 Senin Siang setelah menerima laporan dari seorang perempuan. 
 
Polisi Kent menolak menyebutkan penyebab kematian Peaches namun menggambarkan kematian tersebut sebagai "tak terjelaskan dan mendadak". Seorang polisi mengatakan bahwa paramedis mendapati tubuh ibu dua anak itu dalam keadaan meninggal dunia setelah seorang perempuan meneleponnya namun tak diangkat oleh Peaches yang kemudian diketahui sudah meninggal dunia.
 
 
Ketika remaja dia  pernah terlibat  dalam konsumsi obat terlarang di tahun 2009 namun akhirnya dia  sempat “Tersadar Sekarang”
Penyidikan  diharapkan bisa terungkap pada beberapa hari ke depan.
 
Rekan kerja dan selebriti Hollywood turut berduka atas kepergian Peaches.
 
Lili Allen, seorang  penyanyi pada presenter program selebriti menyatakan kematian  tersebut, tiba-tiba dan tragis di usia 25 tahun.
“Saya rasa ini adalah masa-masa sulit bagi keluarga Peaches. Saya berharap mereka segera pulih dari kesedihan.Peaches, istirahatlah dalam damai gadis keren,”kata penyanyi itu.
Sebelum meninggal, Peaches sempat meng-update pesan di Twitter, dia memposting foto dirinya dengan mendiang ibunya, Paula Yates, yang meninggal  tahun 2000 karena over dosis heroin, saat Peache berusia 11 tahun. Konon Yates merana sepeninggal kematian kekasihnya yakni pentolan band INXS, Michael Hutchence.
 
Diketahui pula, Peaches bercerai hanya dua jam setelah dia memposting foto dirinya sewaktu bayi bersama mendiang ibunya di Instagram. Pada hari yang sama, foto dan video kedua anaknya juga diposting di laman Instagram-nya.
 
Dengan nada sedih dan terluka Bob Geldof sang ayah berkata, "Kami sakit sekali. Dia yang terliar, terlucu, terpandai, tercerdik dan tergila dari kami semua."Alangkah cantik anak ini. Bagaimana mungkin kami tak akan melihatnya lagi? Kami menyayanginya dan akan merindukan dia selamanya. Betapa menyedihkan hukuman itu.
 
Berita kepergian Peaches pertama kali diketahui publik ketika teman masa kecinya, Kelly Osborne, mengunggah kabar kematian Peaches dan rasa dukanya di Twitter.
Presenter Radio dan TV Dermot O'Leary menyatakan," Bertemu Peaches  beberapa kali. Dia adalah gadis  manis. Saya sangat berduka buat keluarga Geldof.. ."
Kreator X-factor Simon Cowell dalam tweetnya,”Sangat sedih mendengar kabar tentang Peaches. Istirahatlah dalam damai.”
 
Peaches Geldof meninggalkan seorang suami Thomas Cohen, vokalis S.C.U.M., dan dua anaknya Astala Dylan Willow yang berumur 20 bulan dan Phaedra Bloom Forever yang berusia 10 bulan.Cohen, yang menikahi Peaches tahun 2012, berkata, "Kami akan mencintai dia selamanya,”demikian news dan skynews.
 
Cohen dan Peaches. Foto: Getty/news.
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 166
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 336
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 364
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 332
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya
Ekonomi & Bisnis
12 Mar 24, 10:56 WIB | Dilihat : 273
Nilai Bitcoin Capai Rekor Tertinggi
02 Mar 24, 07:41 WIB | Dilihat : 136
Elnusa Bukukan Laba 2023 Sebesar Rp503 Miliar
Selanjutnya