Selebritis

Akhirnya J-Lo Mantap untuk Tampil di Pembukaan Piala Dunia

| dilihat 1822
Jennifer Lopez. Foto: AP/Usatoday.
 
 
AKARPADINEWS.Com – Selang dua hari setelah pernyataan penjabat FIFA tentang absennya  Jennifer Lopez  pada upacara pembukaan Piala Dunia 2014 , akhirny J-Lo meralatnya dan dengan mantap menyatakan kepastiannya untuk  terbang ke Brasil pada hari  Selasa (10/6) malam waktu setempat untuk tampil menyanyi pada  pembukaan turnamen tersebut pada Kamis (12/6).
 
"Saya datang. Saya berangkat Selasa malam ini," katanya dilansir AP. "Saya pikir banyak orang sempat khawatir, terutama dengan jadwal saya yang begitu padat, apakah saya akan bisa menepatinya."
 
J-LO dan Pitbull. Foto Sky
 
 
"Banyak orang merasa panik, dan saya pikir sedikit terlalu dini untuk mengumumkan (batalnya penampilan saya)," katanya. "Tapi pasti kita akan tampil (di Brasil)."
Pejabat FIFA awal pekan ini mengumumkan bahwa J.Lo batal untuk tampil menyanyikan lagu resmi Piala Dunia "We Are One (Ole Ola)" bersama rapper AS, Pitbull dan penyanyi Brasil Claudia Leitte.
 
Tapi kemudian, J.Lo memastikan bahwa dirinya akan tampil bersama mereka dalam upacara pembukaan, sebelum timnas Brasil melakukan pertandingan pertama melawan Kroasia di Sao Paulo, Kamis.
 
J.Lo mengatakan bahwa koreografi dan aransemen lagu pembukaan Piala Dunia semuanya diatur oleh Pitbull, yang kemudian mengundangnya untuk bergabung menyanyikan lagu itu.
 
"Saya tidak bisa mengambil kredit untuk lagu ini. Ini adalah hasil kerja Pitbull," kata Lopez, yang juga pernah berkolaborasi dengan rapper tersebut pada lagu hits-nya "On the Floor" dan "Dance Again."
 
 Ditambahkan J-Lo: "Saya sangat beruntung bahwa Pitbull memberi saya kesempatan (untuk bergabung)."
 
Penyanyi AS keturunan hispanik berusia 44 tahun, yang berasal dari Bronx, New York itu juga tengah sibuk mempromosikan album barunya, "A.K.A," yang rencananya akan dirilis minggu depan,  demikian APdan voa.
 
Editor : administrator
 
Energi & Tambang
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 167
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 338
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 364
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 333
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya