Fesyen

Victoria Beckham 'Jualan' di Butik On Pedder Plasa Indonesia

| dilihat 2244
Victoria Beckham Ketika di Butik On Pedder, Plasa Indonesia, Selasa (13/5) malam. Foto:Twitter @victoria Beckham
 
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com - Mantan anggota  grup vokal wanita Spice Girl, Victoria Beckham datang ke butik On Pedder Plasa Indonesia, Selasa (13/5) malam.  Dia hadir di Jakarta dalam rangka jualan produk-produk yang di desainnya sendiri dengan merek VB  (VictoriaBeckam) pada fashonista di Jakarta.
 
Victoria yang dikenal dengan sebutan Si Posh Spice pada Senin, (12/5) dalam akun twitternya @victoriabeckham telah menyapa fashionista Jakarta ketiika berada di Singapura. Victoria sempat salah menyebutkan hari saat itu,”Selamat hari Isnin, Selamat Hari Senin, fashion bunnies-ku! X vb #onpedderxvb @marinabaysands#fightthefrizz.”
 
 
 
Selanjutnya, dia kembali memposting lagi pesan, “See u in Jakarta fashion bunnies!” #onpedder#plazaindonesia 5.30 pm x vb #VBTour#fightthefrizz.  Demikian tulis Victoria di akun twitternya yang telah memiliki lebih dari 7 juta followers dan hanya mem-follow 42 akun saja. Tulisan Victoria tersebut mengiringi sebuah foto Victoria sedang berpose di depan sebuah pesawat dengan mengenakan pakaian serba hitam.
 
Kaos hitam berlengan pendek dan celana panjang hitam yang membentuk kaki dipakainya dalam  foto itu. Berpadu dengan boots hitam, tampilan Victoria berkesan sangat rock. Di depannya ada sebuah tas tenteng hitam berukuran cukup besar.
 
Kedatangan Victoria ke Jakarta adalah untuk mempromosikan produk-produk labelnya sendiri dalam kerjasamanya dengan On Pedder, sebuah butik eksklusif yang menyedikan berbagai produk aksesoris dari desainer-desainer ternama.
 
Victoria di on Pedder Singapura, Selasa (12/5). Foto:thehoneycomber
 
Dalam akunnya, disebutkan bahwa dia akan datang ke Plasa Indonesia sekitar pukul 17.30, nyatanya istri pesepakbola tampan David Beckham ini sampai dilokasi sekitar pukul 18.30 lantas dia mempresentasikan koleksi-koleksinya secara tertutup pada fashionista di Jakarta. 
 
 
Sebelumnya, pada 12 Mei 2014 Victoria sudah mempresentasikan koleksi-koleksinya ini di Singapura. Dia memamerkan koleksi-koleksi tersebut di butik On Pedder Soctts Square. Selama berada di Singapura, Victoria menginap di Marina Bay Sands.  Kedatangannya ke Indonesia adalah kali kedua, tahun lalu dia datang bersama sang suami, David Beckham , bersama tim sepak bola Amerika, LA Galaxy. 
 
Ketika hadir di Plasa Indonesia, Victoria Beckamn /VB (40) mengenakan pakaian berwarna hitam, rancangan sendiri tentunya. Seperti biasa dengan wajah tanpa senyumnya, VB  terlihat jalan dengan santai ketika memasuki lobi Plasa Indonesia. Sempat ada sedikit kerusuhan karena banyak yang berebut ingin melihat istri pesepakbola David Beckham tersebut dari dekat. Petugas sempat sedikit kerepotan untuk menenangkan para fans VB. Sebelum masuk ke butik, VB sempat berpose di wall of fame.
 
Di twitternya, VB menyatakan terima kasih pada tim on pedder di Jakarta dan host Winda yang menemaninya bertatap muka dengan para fans VB.
 
Fashionista yang hadir dalam presentasi tersebut adalah mereka yang mengandrungi rancangannya dan memiliki produk fesyen dengan merek VB. Harga dari produk-produk tersebut sekitar belasan juta, dari Rp 15 juta hingga 23 juta. Victoria juga sempat memposting beberapa pernak-pernik fesyen rancangannya di akunnya dari kacamata, tas dan baju.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1156
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Polhukam
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 226
Cara Iran Menempeleng Israel
14 Apr 24, 21:23 WIB | Dilihat : 225
Serangan Balasan Iran Cemaskan Warga Israel
05 Mar 24, 04:23 WIB | Dilihat : 427
Tak Perlu Risau dengan Penggunaan Hak Angket DPR
Selanjutnya