Ragam

Nicole Kidman tak Pilih-pilih Soal Makanan

| dilihat 1779
 
 
 
AKARPADINEWS.Com - Bintang film Hollywood, Nicole Kidman mengaku tak pilih-pilih dalam soal makanan alias makan jenis makanan apa pun selama dia mau dan tentunya sehat dan tak berlebihan.
 
Aktris berusia 47 tahun asal Australia itu menyatakan bahwa dia tak menjalani diet ketat dan makan apa pun yang dia suka, namun dia harus memastikan dulu tak berlebihan.
 
“Tak ada rahasia, saya sebenarnya tak ketat dalam menjalani diet. Saya suka makan makanan apa pun, tetapi semunya harus tak berlebihan,”dikutip FemaleFirst.
 
Selain soal makanan, Nicole juga tak berlebihan dalam melakukan olahraga.Menurutnya, dia mengkombinasikan antara asupan makanan dan olahraga teratur, tak berlebihan dan menyenangkan tentunya.
 
 
 
Pemeran Grace Kelly ini berupaya meluangkan waktu untuk olahraga di sela-sela kesibukan. Dia tak memilih olahraga di gym secara rutin karena tak bisa toleransi dengan jadwal ketatnya. Olahraga pilihannya cukup murah meriah, adalah bersepada dan hiking bersama putri-putrinya dan sang suami, Keith Urban di hari Minggu.
 
“Saya yakin semua ibu bekerja sangat kesulitan ketika menangani keluarga sambil tetap jaga diet dan olaharag! Itu sebabnya, saya pilih semua tipe latihan. Saya lari, bersepeda, latihan yoga, apa pun saya lakukan dan di manapun saya berada di dunia ini,”jelasnya.
 
Perempuan berambut pirang ini juga selalu berupaya berolahraga bersama keluarga, yang diakuinya jadi lebih mudah dan tentunya lebih menyenangkan!.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Polhukam
19 Apr 24, 19:54 WIB | Dilihat : 226
Iran Anggap Remeh Serangan Israel
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 321
Cara Iran Menempeleng Israel
Selanjutnya
Sainstek
01 Nov 23, 11:46 WIB | Dilihat : 940
Pemanfaatan Teknologi Blockchain
30 Jun 23, 09:40 WIB | Dilihat : 1170
Menyemai Cerdas Digital di Tengah Tsunami Informasi
17 Apr 23, 18:24 WIB | Dilihat : 1431
Tokyo Tantang Beijing sebagai Pusat Data Asia
12 Jan 23, 10:02 WIB | Dilihat : 1580
Komet Baru Muncul Pertama Kali 12 Januari 2023
Selanjutnya