Fesyen

Bergaya Santai dan Nge-Rock, Victoria Beckham Tinggalkan Jakarta

| dilihat 1539
 
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.com - Mengenakan kaos warna hitam bergaya rock  dipadu celana pensil hitam, berkaca mata coklat, mengenakan sepatu pantovel warna kuning serta membawa beberapa tas yang penuh atribut pribadi, Victoria Beckham (40), melangkah ke gerbang kepergian Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (14/5) siang.
 
Vic, sejak Selasa malam menginap di Jakarta dan meninggalkan Jakarta  pada Rabu (14/5) sekitar pukul 15.30 WIB. Dalam akun twitternya, Vic, memamerkan tujuh buah tas miliknya di depan pesawat jetnya. Tas tersebut berwarna hitam, biru dan abu-abu dari ukuran besar hingga ukuran terkecil. Dia memberi keterangan pada foto, bahwa tas tersebut khusus dijinjingnya untuk keperluan tur dalam promosi terbaru desain fesyen miliknya berlebel, VB. “Tas untuk tur! Selamat tinggal Jakarta, terima kasih!!!, demikian tulisnya, #victoriabeckham bags on tour! Good bye Jakata,thank u!!! #VBTour.”
 
Dalam tujuh tas tersebut sekilas terlihat beberapa file penting serta beberapa syal serta perangkat selularnya.
 
 
Selepas itu, Vic mengungah kembali fotonya, ketika dia akan melewati petugas detektor. Dalam karpet tersebut tertulis berhenti sampai di sini, Stop Here. Vic, yang berkuncir buntut kuda itu, mengangkat tangannya, dan seolah-olah menyetop beberapa orang untuk mendekatinya karena dia akan menuju pesawat dan terbang ke Singapura. Tak lupa, dia mengutip lagu, Spice Girls berjudul, Stop.
 
Dalam foto, Vic memposting kata-kata,”Stop sekarang juga, terima kasih banyak! Lagu hari ini, Spice Girls, Stop. Hello Singapura, Kami kembali!” (Stop right now,thank u very much! X song of the day,spice girls,stop.Hello Singapore,we r back x vb #VBTour).
 
Dalam sesi peluncuran produknya di on pedder, Plasa Indonesia Selasa (13/5) malam. Victoria Beckham seperti dilansir media di Jakarta, mengaku sempat mengamati gaya busana para undangan yang kebanyakan adalah kaum sosialita dan fashionita. Ia mengaku terpana dengan gaya busana perempuan di Jakarta, yang menurutnya perempuan Jakarta punya selera busana yang bagus. Dia juga mengucapkan terima kasih pada undangan yang bersedia hadir dan tampil cantik malam itu.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Budaya
03 Apr 20, 13:47 WIB | Dilihat : 51
Menghidupkan Kecerdasan Lokal
22 Mar 20, 10:39 WIB | Dilihat : 286
Jarak Budaya - Jarak Sosial dan Paradoks Kemanusiaan
28 Jan 20, 09:32 WIB | Dilihat : 327
Saatnya Geli dan Terbahak
Selanjutnya
Lingkungan
04 Apr 20, 21:16 WIB | Dilihat : 35
Gubernur Anies Serukan Warga Pakai Masker
03 Apr 20, 15:51 WIB | Dilihat : 58
Melawan Virus dengan Lembu Akalang
22 Mar 20, 20:46 WIB | Dilihat : 81
Konferensi Virtual Bahas Covid 19
22 Mar 20, 19:06 WIB | Dilihat : 216
Aromaterapi dan Parfum Pernah Dipakai Melawan Wabah
Selanjutnya