Aksesoris Fesyen

7 Tas dan Kaca Mata Koleksi Anyar Victoria Beckham

| dilihat 2832
 
AKARPADINEWS.Com- Victoria Beckham merilis aksesoris rancangannya terdiri dari tujuh seri tas dan dua model kaca mata, sunglasses,  di butik on pedder, Plasa Indonesia, Selasa malam.
 
Sebelumnya, Victoria yang mulai terjun sebagai desainer sejak tahun 2000 itu, telah memposting koleksi terbarunya dalam akun twitternya pada perjalanan menuju Jakarta Selasa lalu dari usai rilis model yang sama di Singapura.
 
Dikatakan mantan grup vokal Spice Girls ini,  bahwa tujuh seri koleksi tasnya ini dirancang khusus sesuai seleranya. Tas ini, katanya dalam peluncuran di Jakarta, terbuat dari bahan berkualitas terbaik , yang menjadi ciri khasnya selama ini, yaitu semua tas rancanganya terbuat dari kulit kerbau dan juga kulit sapi muda.
 
 
Koleksi tas Spring/Summer 2014-nya banyak didominasi dengan warna soft pink dan diproduksi dalam jumlah  terbatas. Koleksi spesial dengan warna pink /salem tersebut hadir dalam ragam varian ukuran dan bentuk, mulai dari gaya large zip pouch, tote bag, sampai oversized shopper
 
 
Dari tujuh koleksi terbarunya, dua model tas mini bag dan clutch diberi tambahan detail geometris berwarna putih, sedangkan lima tas lainnya dibiarkan polos. Hampir semua tas jinjing ini memiliki tali pendek dan tali panjang (kecuali tas besarnya).
 
7 Tas yang selalu di bawa dalam tur milik Vic di upload di twitternya ketika meninggalkan Jakarta Rabu (14/5), kemarin.
 
Disebutkan ibu empat anak ini dalam peluncuran yang dirilis media Jakarta, bahwa koleksi  barunya ini terinspirasi dari tempat yang pernah dia datangi, orang yang ditemui, dan juga berbagai karya seni.
 
Koleksi Kaca mata
 
Selain tas jinjing, Victoria juga meluncurkan dua koleksi sunglasses yang hadir dengan warna lensa unik dan juga dalam jumlah terbatas. Diakuinya, kaca mata sunglasses miliknya diproduksi secara hand made yang dilapisi emas 18 karat, dengan  lensa berwarna soft pink.
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Sainstek
20 Nov 19, 13:05 WIB | Dilihat : 1051
Rumah Ilmuwan Bukan di Menara Gading
08 Nov 19, 23:07 WIB | Dilihat : 1462
Kebijakan Perikanan Belum Berbasis Sains yang Utuh
26 Agt 19, 10:46 WIB | Dilihat : 648
Daya tarik Magnetis Monza SP2 Ferrari
30 Okt 18, 00:11 WIB | Dilihat : 1074
Menerima Realitas Kecelakaan Lion JT610
Selanjutnya
Ekonomi & Bisnis
24 Mar 20, 19:42 WIB | Dilihat : 121
Jokowi Larang Debt Collector Beraksi
12 Des 19, 12:08 WIB | Dilihat : 231
Perubahan Berbasis Modal Insan
09 Des 19, 09:20 WIB | Dilihat : 311
Skandal Garuda Paling Kebangetan dan Memalukan
Selanjutnya