Aksesoris Fesyen

7 Koleksi TIZAARO untuk Pria Aktif

| dilihat 3501
 
 
 
 
AKARPADINEWS.Com - Pria masa kini tak kalah fashionable dibanding para perempuan. Tentunya ini adalah hal positif, selain lebih peduli pada penampilan, pria aktif juga peduli pada aksesoris pendukung kinerjanya. Salah satunya, aksesoris tas dan dompet.
 
Bagi pria, tas ataupun dompet memiliki fungsi ganda, selain nampak terlihat trendi, aksesoris tersebut juga berfungsi sebagai alat menyimpan atribut gadget beserta pernak perniknya. Adanya pergeseran segmen gaya hidup pria aktif dan modern tersebut ditanggap cerdas oleh Tizaaro. 
 
Tizaaro merupakan produsen lokal namun mengusung kualitas global. Menurut, pemiliknya,Asro K Rokan, koleksi Tizaaro mengunakan bahan-bahan kulit dan kanvas berkualitas internasional. Kulit yang digunakan adalah kulit sapi muda asal Italia. Jadi, produk andalan Tizaaro ini tak kalah dengan merek-merek ternama karena mengunakan kualitas kulit serupa, seperti merek Celine.
 
 
Berikut ini tujuh koleksi terbaru dari Tizaaro dilansir dari Tizaaro.com:
 
Tas Travel atau Tas Kabin TZ-60190
 
Tas ini dirancang untuk pria yang mengutamakan penampilan saat berpergian. Jika Anda akan bepergian selama sehari maka tas kabin ini patut jadi pilihan. Selain cukup ruang untuk pakaian, juga muat untuk laptop, gadget, tablet, dokumen dan atribut kabel pendukung. Harga Rp 1,85 juta.
 
 
Tas Selempang  TZ-70191
 
Tas ini pas jika digunakan pada suasana formal, namun dinamis dan modern. Tas bewarna hitam dengan ornamen garis kotak-kotak ini mempertegas penampilan para  pria eksekutif. Tas ini memuat laptop, tablet, gadget, dokumen dan dompet. Harga Rp 1,2 juta.
 
 
Sling Bag TZ-810192
 
Untuk keseharian, pria suka dengan atribut yang simpel tapi elegan. Tas sling bag ini bisa digunakan dalam suasana santai namun tetap bisa update dengan situasi. Pasalnya, meskipun tas ini kecil namun Anda bisa membawa tablet dan telepon selular Anda dalam tas ini. Harga Rp 850 ribu.
 
 
Tas Kanvas TZ-830192-C
 
Bagi Anda yang memiliki jiwa dinamis, tas yang terbuat dari kanvas dengan tali kulit ini bisa jadi pilihan. Tas yang memiliki tiga pilihan warna: hitam, coklat dan khaki ini pas digunakan dalam aktivitas sehari-hari.  Tas kategori messenger bag ini cukup memuat laptop, tablet, dokumen dll. Harga Rp 700 ribu.
 
 
Tas Kanvas TZ 830190-C
Tas kanvas ini ditujukan bagi pria dinamis dan modis. Di buat dengan kanvas pilihan, tahan air, list kulit dan kompartemen yang luas. Selain atribut gadget dan dokumen, juga bisa menyimpan pakaian dan di bagian luar bawah pnutuptas juga dirancang untuk laptop.  Harga Rp 775 ribu.
 
 
 
Tas Genggam TZ- 811098-C
 
Tas genggam ini terbuat dari kanvas dan tahan air. Terdiri dari dua warna hitam dan khaki.  Tas ini diperuntukkan buat paspor, kaca mata, obat-obatan ketika bepergian. Harga Rp 250 ribu.
 
 
Clutch Bag TZ-810196
 
Seri clutch bag ini terbuat dari kulit sapi pilihan dan di desain untuk pria yang eksklusif dengan warna merah marun. Bisa digunakan ketika bepergian, rapat dan sebagainya. Harga Rp 450 ribu.
 
 
   
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Humaniora
14 Jan 22, 13:57 WIB | Dilihat : 106
Gloria Academica
20 Des 21, 13:16 WIB | Dilihat : 315
Harry Sungguh Mengemban Amanah Sampai Akhir
04 Nov 21, 07:24 WIB | Dilihat : 453
Tolak Toleransi Zina di Kampus
Selanjutnya
Ekonomi & Bisnis
31 Agt 21, 19:09 WIB | Dilihat : 443
Pandemi dan Pemulihan Ekonomi Lokal
14 Mar 21, 23:46 WIB | Dilihat : 512
Sindroma Ambivalensia
16 Des 20, 07:56 WIB | Dilihat : 677
Peta Bank Syariah di Indonesia Berubah
Selanjutnya