Taman Lansia Bandung

| dilihat 1353

 

Taman Lansia Bandung

Taman Lanjut Usia (Lansia) Bandung dahulu banyak orang menyebutnya taman cisangkuy karena letaknya yang berada di Jalan Cisangkuy. Walaupun dinamai dengan nama Lansia namun taman ini banyak juga dikunjungi oleh kaula muda dengan segala aktivitasnya. Seperti diketahui, taman di Bandung sangatlah banyak dan bernama unik-unik. Nama tersebut hanyalah salah satu upaya menarik pengunjung taman.

Lokasi Taman Lansia cukup strategis, yakni di dekat Gedung Sate Bandung. Lokasi strategis ini membuat Taman Lansia cukup banyak pengunjung terutama di hari libur.

Selain sekadar bersantai, para pengunjung dapat membeli jajanan khas Bandung seperi surabi berbagai rasa, sate maranggi, kue cubit dan tentunya yoghurt cisangkuy yang namanya cukup melegenda.

Fasilitas lainnya seperti persewaan kuda  di Taman Lansia dapat memberikan anda pengalaman tersendiri untuk mengelilingi wilayah Taman Lansia.

Taman Lansia ini juga memiliki fasilitas yang sangat baik dan terawat seperti wc umum, jogging track, kursi dan meja yang sangat memanjakan para pengunjungnya untuk bersenda gurau dengan kerabat di ruang public yang rindang dengan daun.

Foto dan Tulisan : Dani Budiana

 
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1096
Rumput Tetangga
Selanjutnya
Energi & Tambang