Presiden SBY Lepas Penerima Beasiswa IPS

| dilihat 1678

PRESIDEN SBY melepas Angkatan Pertama penerima beasiswa Indonesia Presidential Scholarship (IPS) di Gedung Auditorium PMPP TNI, Kawasan IPSC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/10).

“Ingat, di tempat ini mengawali tugas besar kalian, kalian dipersiapkan oleh negara untuk menyongsong dan mencapai tujuan besar kita tahun 2045,” pesan Presiden SBY usai menyematkan pin kepada perwakilan penerima Indonesia Presidential Scholarship (IPS) atau Beasiswa Presiden Republik Indonesia, itu  Program beasiswa IPS merupakan inisiatif dari Presiden SBY dalam rangka mewujudkan generasi emas Indonesia 2045.

Dengan IPS, Presiden SBY berharap di antara para penerima beasiswa akan muncul para pemimpin, pemikir, perencana dan pembangun yang membawa Indonesia lebih maju pada abad 21.
IPS adalah beasiswa paling prestisius yang dimiliki pemerintah Indonesia melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan. Beasiswa ini diutamakan bagi putra-putri terbaik bangsa yang diproyeksikan memiliki kepakaran ilmu pengetahuan, yang memiliki dampak besar bagi Indonesia, atau yang memiliki riwayat kepemimpinan organisasi yang memberikan kontribusi besar bagi Indonesia. |

 
Energi & Tambang
Polhukam
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 226
Cara Iran Menempeleng Israel
14 Apr 24, 21:23 WIB | Dilihat : 230
Serangan Balasan Iran Cemaskan Warga Israel
05 Mar 24, 04:23 WIB | Dilihat : 427
Tak Perlu Risau dengan Penggunaan Hak Angket DPR
Selanjutnya